Indahnya Menikmati Senja di Balik Pantai Toraja Sumenep

Avatar of PortalMadura.Com
Indahnya Menikmati Senja di Balik Pantai Toraja Sumenep
Pantai Toraja Sumenep

PortalMadura.Com, – Bicara potensi wisata yang ada di hamparan bumi Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur tak akan ada habis-habisnya. Kabupaten yang memiliki luas wilayah 2.093,45 km² itu mempunyai banyak wisata laut yang menakjubkan.

Salah satunya, di Dusun Toraja, Desa Romben Barat, Kecamatan . Jaraknya, sekitar 23 km dari kota Sumenep ke arah timur. Di pantai ini sudah berdiri sejumlah gazebo dari bambu dengan atap ilalang yang dibangun oleh warga setempat.

Salah satu keindahannya, pengunjung dapat menikmati senja yang selalu hadir mengintip dari balik hamparan pantai disepanjang Dusun Toraja ketika sore datang. Tak sedikit muda-mudi Sumenep dan dari luar kota menghabiskan waktu disana untuk menunggu senja tiba.

Senja pantai Toraja inilah yang selalu ditunggu oleh pengunjung untuk mendapatkan momen tenggelamnya matahari dengan mengabadikannya melalui kamera “smartphone”. Dari tempat inilah, juga banyak menawarkan destinasi keindahan lainnya.

Semisal, memiliki ombak yang mengesankan, dan dikenal sebagai tempat yang indah bagi pengunjung yang ingin menjauh dari kota untuk menikmati pemandangan alami. Lokasinya yang ada dipinggir jalan umum antar kecamatan tak membuat pengunjung kesulitan untuk sampai ketempat itu.

Tempat ini cocok untuk menghibur diri bersama keluarga atau orang-orang yang dicintai. Batu-batu besar di pinggir Pantai Toraja Sumenep akan jadi saksi kedatangan Anda. Selamat menikmati.(Hartono)

Pantai Toraja Sumenep
Pantai Toraja Sumenep

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.