Ingatkan Pemudik, Cara Pemuda Pamekasan Protes Jalan Rusak

Avatar of PortalMadura.Com
Ingatkan Pemudik, Cara Pemuda Pamekasan Protes Jalan Rusak

PortalMadura.Com, – Komunitas Pemuda Pemerhati Jalan (KPPJ) Pamekasan, Madura, Jawa Timur, melakukan protes dengan cara mengingatkan para pemudik agar berhati-hati selama mudik-balik lebaran Idul Fitri 1438 H/ 2017.

Ketua KPPJ, Ahmad Mausul Nasri, mengaku perlu mengingatkan pemudik dalam usaha membantu kelancaran selama perjalanan khususnya mereka yang pulang dari perantau asal Pamekasan dan sekitarnya.

“Ini usaha untuk menekan angka kecelakaan lalu lintas yang sering terjadi pada masa mudik-balik lebaran. Dan kami telah melakukan survie jalan dari perbatasan Pamekasan-Sampang hingga perbatasan Sumenep,” katanya.

Hasilnya, banyak titik atau ruas jalan yang membahayakan pemudik atau pengguna jalan. “Pemudik perlu waspada. Selain ada dua lokasi rehab jembatan di Kecamatan Tlanakan, juga ada jalan berlubang di wilayah jalan Pamekasan-Sumenep,” ujarnya.

Tidak hanya itu, sambungnya, juga terdapat jalan bergelombang karena ada bekas penambalan jalan yang meninggi dan berlubang di tapal batas Artodung-Larangan.

Pihaknya juga menyebarkan informasi tersebut via akun facebook pribadinya tentang lokasi yang dinilai membahayakan tersebut.(Hasibuddin/Har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.