Ingatkan Tertib Berlalu Lintas, Cewek Cantik dan Seksi Bagi-Bagi Coklat

Avatar of PortalMadura.Com
Ingatkan Tertib Berlalu Lintas, Cewek Cantik dan Seksi Bagi-Bagi Coklat
Tengah, AKP Musa Bachtiar

PortalMadura.Com, Sumenep – Satlantas , Madura, Jawa Timur melibatkan cewek seksi dan cantik dalam Semeru 2015 yang digelar di simpang empat jantung kota Sumenep, Rabu sore (15/4/2015).

Kasat Lantas Polres Sumenep, AKP Musa Bachtiar mengaku sengaja melibatkan cewek cantik dan seksi dalam rangka menggugah kesadaran masyarakat untuk selalu tertib berlalu lintas, baik pengguna roda dua maupun roda empat.

“Ada 12 cewek cantik yang dilibatkan dan 3 polisi wanita. Jadi, semuanya yang seksi-seksi itu ada 15 orang. Mereka juga membagi-bagikan sedikit rejeki berupa coklat pada pengendara kendaraan bermotor,” kata Musa.

Tak ayal, jika aksi para cewek dengan balutan senyum seksi, membuat pengguna jalan di jantung kota Sumenep terpesona dan merespon positif kegiatan tersebut.

Para pengendara motor dihimbau agar menggunakan helm SNI dan pastikan tali pengaman sampai “klik”. Selain itu, diingatkan agar selalu mematuhi rambu-rambu lalu lintas dan melengkapi surat-surat kendaraan bermotor.

Aksi para cewek itu didampingi oleh petugas dari Satlantas Polres Sumenep. Selain itu, juga melibatkan kaula muda dari berbagai unsur sambil memegang spanduk dan poster yang bertuliskan himbauan agar tertib berlalu lintas.

Operasi Simpatik Semeru 2015 itu digelar sejak tanggal 1 dan akan berakhir tanggal 21 April. “Operasi simpatik pada minggu ketiga ini sasarannya masyarakat umum,” terang Musa.

Sebelumnya, operasi simpatik juga dilakukan pada anggota polres, TNI dan pejabat serta PNS dilingkungan Pemkab Sumenep.(Hartono)

Bagi-Bagikan coklat sambil mengingatkan tertib berlalu lintas
Bagi-Bagikan coklat sambil mengingatkan tertib berlalu lintas
Tengah, AKP Musa Bachtiar
Tengah, AKP Musa Bachtiar

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.