Ingin Bibir Terlihat Tebal ? Lakukan 7 Trik Ini

Avatar of PortalMadura.Com
Inilah 6 Tren Kecantikan Tahun 2017
Ilustrasi

PortalMadura.Com – Bila Anda memiliki , bersyukurlah. Sebagian besar wanita, memiliki bibir tebal kerap menjadi impian tersendiri. Karena bibir tebal lebih mudah mengaplikasikan pada lipstik, selain itu juga memudahkan mereka memilih lebih banyak warna lisptik.

Bibir tebal juga dianggap sebagai salah satu simbol keseksian seorang perempuan. Maka dari itu, banyak wanita yang melakukan sulam bibir untuk mendapatkan bentuk yang diinginkan.

Namun, perlu Anda ketahui bahwa hal tersebut bisa sangat berbahaya dan membutuhkan waktu serta biaya besar untuk perawatannya.

Nah, bagaimana mendapatkan bibir tebal dengan cara yang aman ? Berikut cara aman dan praktis untuk mendapatkan bibir tebal.

Scrub Bibir
Scrup bibir biasa dilakukan untuk membersihkan sel kulit mati pada bibir. Namun, selain itu scrub bibir juga mampu membuat bibir lebih tebal dan halus.

Anda bisa membeli scrub bibir yang sudah dijual di pasaran. Atau membuat scrub dari campuran minyak zaitun dan gula.

Jika tidak memiliki keduanya, Anda bisa menggunakan petroleum jelly yang diaplikasikan dengan sikat gigi agar aliran darah pada bibir jadi lancar dan lebih mudah mengaplikasikan lipstik.

Lip Gloss
Pengaplikasian lip gloss membuat bibir terlihat lebih tebal dan berdimensi. Sebaliknya, jangan gunakan lipstik matte untuk membuat bibir tampak lebih tebal.

Pusatkan lip gloss pada bagian tengah bibir supaya bibirmu terlihat lebih tebal. Dan gunakan warna natural agar semakin terlihat alami.

Highlighter
Selain lip gloss, Anda juga bisa memakai highlighter berwarna emas di bagian tengah bibir. Pilihlah highlighter dengan warna lebih pucat agar tetap terlihat alami untuk digunakan pada bibir.

Lip liner
Lip liner bisa menambahkan dimensi pada bibir agar terlihat lebih tebal dan besar. Sebelum menggunakan lipstik, gambarlah garis pinggir bibir dengan lip liner. Jika ingin terlihat lebih besar, gambarlah garis di luar garis bibir alami.

Hindari memakai lip liner terlalu jauh dari garis bibir agar terlihat tetap alami. Pakai warna natural atau warna yang sesuai dengan lipstik.

Lipstik
Cara cepat mendapatkan bibir tebal adalah menggunakan lipstik berwarna terang. Jika Anda gunakan warna gelap, bibir akan terlihat lebih kecil.

Coba gunakan warna pink atau nude agar bibir terlihat sehat dan tebal. Anda juga bisa menggunakan warna merah terang atau biru terang. Warna merah terang bisa membuat wajah dan gigi terlihat lebih terang.

Concealer
Anda juga bisa mengaplikasikan concealer di atas lip liner untuk menonjolkan bentuk bibir dan membuatnya terlihat lebih tebal.

Cara pengaplikasikannya sama seperti teknik contouring untuk bibir. Pilih concealer yang warnanya 2 tingkat lebih tua daripada warna kulit Anda. Atau cukup aplikasikan pada cupid's bow untuk memperjelas bentuk bibir Anda.

Itulah trik agar bibir terlihat tebal alami. Semoga Bermanfaat (dream.co.id/Nanik)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.