oleh

Ingin Kulit Wajah Anda Cerah dan Halus? Konsumsi 4 Hal Ini

PortalMadura.Com – Semua wanita pasti ingin mempunyai kulit wajah halus, lembut dan bebas masalah. Oleh karena itu, mereka melakukan berbagai macam perawatan untuk mendapatkan hal itu. Dari perawatan di rumah hingga salon kecantikan.

Namun yang perlu diperhatikan saat melakukan perawatan kecantikan yaitu kandungan bahan dalam produk yang digunakan. Sebenarnya menggunakan bahan-bahan alami jauh lebih aman daripada produk dengan bahan kimia. Lantas bahan alami apa saja yang bisa membuat kulit wajah halus, lembut dan cerah?

Berikut ini ulasannya:

Ubi Merah
Sama halnya dengan lemon, ubi merah memiliki kandungan yang dapat membantu membersihkan darah dan ginjal. Ubi merah juga mengandung zat anti radang yang membuang darah kotor keluar dari tubuh. Hal ini dapat memperbaiki kondisi kulit wajah dan tubuh Anda.

Loading...

Jahe
Anda dapat menambahkan jahe pada minuman Anda, baik itu teh atau jus untuk menjadikan kulit Anda lebih sehat dan berkilau. Kandungan dalam jahe dapat menyembuhkan peradangan seperti jerawat pada kulit wajah. Selain itu, jahe juga mengandung kalium, magnesium dan vitamin yang tinggi antioksidan sehingga ampuh membuat kulit lebih kencang.

Selada Air
Selada air baik untuk membersihkan darah Anda sehingga membuat kulit Anda bersih dan sehat. Selain itu, selada air juga mengandung kalsium, yodium, vitamin dan antioksidan yang baik untuk kulit.

Wortel
Beta karoten yang terkandung dalam wortel dapat membantu kulit Anda tercegah dari penuaan dini. Kandungan dalam wortel ini juga dapat menyeimbangkan produksi kolagen di kulit. Dengan mengkonsumsi wortel, Anda dapat mengurangi kerutan, jerawat dan bekas luka di kulit. (liputan6.com/Desy)



whatsapp share top ten article
Loading...
Loading...

Komentar