Wisata  

Ingin Menyelami Keindahan Alam Indonesia? Yuk, ke Pramuka Aja Guys!

Avatar of PortalMadura.Com
Ingin Menyelami Keindahan Alam Indonesia? Yuk, ke Pramuka Aja Guys!

PortalMadura.Com – Pramuka merupakan sebuah pulau yang berada tepat pada bagian gugusan Kepulauan Seribu yang ada di . Keindahan pulau ini menjadi salah satu daya tarik wisatawan lokal maupun wisatawan asing dalam mengaruingi keindahan ciptaan Tuhan.

Pulau kecil satu ini memiliki pasir putih dengan hamparan laut biru yang cukup memukau. Pulau Pramuka juga menjadi salah satu spot tepat bagi kalian yang ingin snorkeling atau diving untuk menyelami keindahan bawah lautnya.

Selain itu, kamu juga bisa menikmati keindahan alam wisata Pulau Pramuka, disana ada Kelurahan Pulau Panggang. Dimana sebagian penduduknya dihuni oleh beragam etnis dan budaya, seperti etnis Betawi, etnis Bugis, etnis Banten, dan etnis Madura.

Untuk menempuh perlajanan ke Pulau Pramuka juga sangat mudah, kamu cukup mulai perjalanannya dari pelabuhan Muara Angke. Dari perlabuhan Muara Angke tersebut kamu bisa menemukan banyak kapal motor yang hendak menyebrang ke pulau-pulau sekitar Pulau Seribu termasuk menuju ke Pulau Pramuka. Untuk Pulau Pramuka biasanya jadwal keberangkatan adalah pada pukul 7 dan 10 pagi, sedangkan dari Pulau Pramuka menuju ke Muara Angke adalah pukul 8.20 pagi dan 12.30 pagi. (pulau-pramuka.com/choir)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.