Ingin Miliki Kulit Putih Bersinar? Yuk, Gunakan Bahan Alami Ini!

Avatar of PortalMadura.Com
Cara Memutihkan Kulit Wajah Secara Alami
ilustrasi

PortalMadura.Com – Kulit tubuh dan wajah yang bersih dan bersinar memang tampak menarik dan mempesona. Tentunya, hal ini menjadi keinginan bagi banyak wanita.

Namun, ada sebagian wanita memiliki tubuh menjadi lebih gelap dibanding kulit wajah. Biasanya, hal ini terjadi karena penggunaan produk yang mengandung SPF tinggi. Bukannya mendapatkan kulit putih mulus merata, Anda malah terlihat menjadi belang-belang.

Bagi Anda yang mengalami permasalahan ini jangan kuatir, ada beberapa solusi yang bisa membuat kulit cerah merata ke seluruh bagian tubuh. Terutama di area sekitar leher yang paling terlihat perbedaannya. Caranya pun cukup mudah karena hanya membutuhkan beberapa bahan alami.

Berikut bahan-bahan alami yang bisa Anda coba untuk membuat kulit cerah merata ke seluruh bagian tubuh.

Lemon
Lemon mengandung salah satu bahan pemutih alami untuk tubuh. Biasakan untuk membalur seluruh tubuh dengan jus lemon selama 10 menit sebelum mandi. Setelah satu minggu, biasanya efeknya sudah tampak pada tubuh Anda.

Kunyit
Rempah yang satu ini terbukti ampuh untuk merawat kecantikan kulit. Campur bubuk kunyit dengan susu dan kemudian gosok ke seluruh bagian yang terlihat gelap.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.