Ingin Minuman yang Menyegarkan? Coba Resep Es Fantastic Blue

Avatar of PortalMadura.Com
Ingin Minuman yang Menyegarkan? Coba Resep Es Fantastic Blue
Ilustrasi

PortalMadura.Com – Minuman memiliki banyak macam varian yang dibuat untuk memberikan kesegaran bagi para penikmatnya. Tapi, pernahkah Anda mencoba ?. Minuman yang berbahan susu, soda dan jeruk ini sangat enak untuk menghilangkan rasa haus dahaga Anda.

Minuman berwarna biru ini terlihat istimewa dan menggoda sekali rasanya. Sangat cocok disajikan untuk minuman baru keluarga Anda. Penasaran ingin mencoba kuliner ini?. Yuk intip resepnya dengan benar dan teliti dibawah ini:

Bahan-bahan yang Digunakan:

Air soda biru sebanyak 200 ml
Jeruk kalengan sebanyak 150 gram
Bubble sebanyak 100 gram
Susu sebanyak 50 ml
Es batu sesuaikan

Cara Membuat Es Fantastic Blue Segar:

Langkah pertama, sediakan blender kemudian masukan bahan-bahan yang di butuhkan seperti, es batu, susu dan soda biru. Blender bahan-bahan tersebut hingga halus dan tercampur rata.

Sediakan gelas saji, tata dengan rapi bubble dan jeruk di dalam gelas saji, agar rasanya lebih wah dan segar masukan soda biru kedalam blender. Jika Anda ingin menambah rasa manisnya, masukan bahan pemanis dari irisan jeruk. Kemudian siramkan di pinggiran gelas agar rasa dan tampilannya semakin menggoda.

Terakhir, es fantastic blue siap untuk Anda nikmati bersama keluarga besar.

Perlu diketahui, ketika Anda memilih bahan minuman es fantastic blue di sarankan agar memilih bahan-bahan yang masih bagus dan segar supaya rasanya lebih enak. Selamat mencoba dan semoga berhasil. (resepnasional.com/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.