Ingin Mood Terjaga Seharian, Jangan Lakukan Hal Ini Setelah Bangun Tidur

Avatar of PortalMadura.Com
Ingin Mood Terjaga Seharian, Jangan Lakukan Hal Ini Setelah Bangun Tidur
Ilustrasi

PortalMadura.Com – Awal yang baik biasanya akan membuat seluruh hari Anda menjadi lebih baik. Suasana hati akan menentukan seluruh rutinitas di hari itu. Namun jika di bangun tidur saja Anda sudah dihadapkan pada hal buruk, tak heran jika selama seharian Anda akan menemui hal yang dianggap masalah.

Ada beberapa hal yang sebaiknya tidak Anda lihat di pagi hari, dan bahkan ketika bangun tidur. Ini akan menentukan apakah Anda memiliki awal yang baik atau buruk. Anda harus menjadikan bangun tidur pada hari itu menjadi hal yang menyegarkan untuk memulai hari. Hal apa sajakah itu?

Melihat ke cermin
Wanita memiliki kebiasaan melihat wajah mereka di cermin ketika baru saja bangun tidur. Ini dianggap buruk lho ladies. Daripada melihat diri di cermin, lebih baik tatap saja telapak tangan untuk menandakan rasa bersyukur Anda.

Melihat bayangan
Ini yang Terjadi di Otak Saat Anda Memeriksa Ponsel di Pagi Hari. Sebisa mungkin Anda harus menghindari bayangan orang lain dan bayangan Anda sendiri. Melihat bayangan seseorang sebagai hal pertama yang diyakini memberikan nasib buruk di hari itu. Ini meningkatkan stres dan kecemasan dalam pikiran seseorang.

Gambar binatang
Melihat binatang di pagi hari juga dianggap tidak baik. Tempatkan gambar binatang di ruang yang tidak digunakan untuk tidur. Gambar binatang ini diyakini akan menyebabkan pertengkaran.

Melihat peralatan makan yang belum dicuci
Di pagi hari melihat peralatan makan yang menumpuk akan menjadi tekanan bagi diri sendiri. Sebisa mungkin cuci bersih semua peralatan makan sebelum tidur.

Melihat orang bertengkar
Melihat dua atau lebih orang yang bertengkar atau terlibat dalam argumen dianggap tidak menguntungkan. Energi negatif dari mereka diyakini bahwa akan mentransfer kepada orang-orang yang menontonnya.(Liputan6.Com/Nurul)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.