oleh

Ingin Payudara Anda Besar? Lakukan Olahraga Ini!

PortalMadura.Com – Memiliki payudara yang besar dan sehat tentunya menjadi keinginan sebagian wanita. Berbagai cara dapat ditempuh mulai dari menggunakan obat-obatan, krim bahkan melalui operasi bedah plastik.

Akibatnya tidak sedikit wanita yang justru mengalami sakit atau peradangan pada payudaranya. Hal ini tentu sangat memprihatinkan mengingat sebenarnya banyak sekali cara yang dapat dilakukan dengan langkah aman dan mudah.

Salah satu cara yang aman untuk membesarkan payudara adalah dengan melakukan beberapa gerakan olahraga, seperti berikut ini.

Latih Otot Dada
Langkah ini bisa membantu Anda untuk meningkatkan ukuran dari otot pendukung yang letaknya ada disekitar payudara supaya bisa memberikan sokongan sehingga buah dada terlihat menjadi besar. Anda dapat berdiri dengan tegak, menghadap ke dinding, lalu bersandarlah menggunakan tangan dan menekan ke dinding sekuat-kuatnya.

Berenang
Pembentukan otot bahu dan dada juga dengan mudah bisa Anda dapatkan dengan berenang. Tentunya dengan pemilihan gaya berenang dan porsi yang tepat. Gaya yang paling baik untuk pembentukan otot dada dan bahu ini adalah gaya kupu-kupu.

Loading...

Push up
Push up merupakan salah satu jenis olahraga yang mudah dilakukan dan dapat membantu Anda untuk membesarkan payudara, caranya yaitu dengan berbaring di tanah di mana perut menyentuh ke tanah. Anda juga harus menekuk kedua lutut Anda di mana Anda akan menumpukan semua berat badan Anda pada telapak tangan dan daerah paha di atas lutut Anda.

Luruskan tangan dengan bahu Anda, kemudian pastikan juga bahwa punggung Anda dalam keadaan lurus. Tekuk siku tangan sebisa mungkin dengan ukuran 90 derajat. Lakukan gerakan olahraga ini sesuai dengan prefensi Anda tapi jangan terlalu berlebihan.

Latihan Rengen
Gerakan rengen ini harus dilakukan dengan posisi tubuh yang bersandar seluruhnya sehingga bisa dipastikan bahwa otot-otot dada Anda ikut terlibat. Untuk membesarkan payudara dengan gerakan ini maka Anda harus berdiri di antara papan rengen kemudian letakkan tangan Anda pada pegangan yang ada disana.

Jaga lengan Anda tetap lurus saat Anda mendorong atau melompat. Tujuannya agar bisa mengangkat tubuh Anda ke atas. Penting juga untuk Anda menekuk lutut lebih rendah sehingga mampu melenturkan otot-otot perut dan selanjutnya turunkan tubuh Anda pada saat menekuk siku. Pastikan Anda melakukan gerakan ini serendah mungkin. Langkah terakhir adalah kembali meluruskan lengan sehingga Anda kembali pada posisi awal.

Memperbesar payudara dengan olahraga tidak akan memberikan efek instan, akan tetapi jauh lebih aman ketimbang dengan operasi implan. (segiempat.com/choir)



whatsapp share top ten article
Loading...
Loading...

Komentar