Lawan Arema, FC Siapkan Tiga Pemain Baru

  • Bagikan
Pemain MUFC
Pemain MUFC

PortalMadura.Com, Pamekasan – Pelatih Football Club (MUFC) mempersiapkan tiga pemain yang baru bergabung dalam laga uji coba melawan Arema pada tanggal 14 Februari 2016.

Tiga pemain tersebut adalah Toni Mosi, Aditya Harlan dan Slamet Nurcahyo (SNC), ketiganya dipercaya untuk memberikan tenakan kepada Singo Edan dalam pertandingan uji coba pertama Laskar Sape Kerrab.

“Ketiga pemain tersebut langsung masuk dalam rencana skema main saat melawan Arema pada 14 Februari nanti,” kata Pelatih MUFC Gomes, Kamis (11/2/2016).

Menurut Gomes, pertandingan lawan Arema sangat besar artinya bagi tim yang baru dibentuknya. Sebab, menjelang kompetisi piala Gubernur Kalimantan Timur (Kaltim) dan Indonesia Super Competetion (ISC), tim kebanggaan masyarakat Madura itu harus solid.

“Untuk mengetahui para pemain apakah sudah solid dan sudah bermain dari hati ke hati antar pemain. Kita akan bertanding dengan tim yang sudah siap. Arema saya lihat adalah tim yang sangat siap,” ucap dia.

Usai bertanding melawan Arema, pihaknya juga akan melaksanakan laga uji coba dengan Persiba Balikpapan pada tanggal 20 Februari mendatang. Dengan demikian, pertandingan pertama melawan Arema harus bisa menunjukkan trend positif.

“Target saya lawan Arema tentunya juga menjadi pertandingan untuk mulai menunjukkan karakter tim ini dengan permainan penuh semangat, menghibur dan mengejutkan,” tutup Gomes. (Marzukiy/har)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.