Ingin Perhiasan Emas Anda Tetap Kinclong? Yuk Pakai Sabun Cuci Piring

Avatar of PortalMadura.com
Ingin Perhiasan Emas Anda Tetap Kinclong? Yuk Pakai Sabun Cuci Piring
Ilustrasi

PortalMadura.Com menjadi salah satu benda berharga yang biasanya dimiliki para wanita. Tidak hanya sebagai investasi tabungan, tapi benda ini juga bisa membuat penampilan seseorang semakin sempurna.

Apabila emas digunakan terus menerus bukan tidak mungkin warnanya akan memudar dan kotor. Pada saat ini biasanya seseorang akan pergi ke tukang mas untuk dikilaukan kembali. Hal ini tentu akan mengeluarkan biaya untuk membayarnya.

Namun, ternyata Anda bisa melakukannya sendiri di rumah dengan mudah. Hanya dengan memanfaatkan dan air hangat Anda sudah bisa mendapatkan warna emas seperti baru lagi.

Penasaran ingin perhiasan Anda kembali berkilau?. Yuk intip tips mudahnya di sini:

Caranya, Anda cukup menyiapkan sabun cuci piring dan air hangat (bukan air panas). Lalu, campurkan sabun dan air hangat perlahan-lahan. Rendam perhiasan emas dalam larutan selama kurang lebih 15 menit. Gosok lembut perhiasan dengan sikat gigi berbulu halus.

Kemudian, bilas masing-masing perhiasan dalam air hangat. Serap kering dengan kain lembut. Setelah itu letakkan perhiasan di atas handuk agar kering sepenuhnya oleh udara sebelum memakainya lagi.

Jadi, jangan gunakan air panas atau air mendidih karena bisa merusak perhiasan atau batu-batuan jika ada. Nah, sangat mudah bukan Ladies?. Selamat mencoba ya.
(vemale.com/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.