Ingin Rumah Anda Mewah? Ini Tren Interior di 2017

Avatar of PortalMadura.Com
Ingin Rumah Anda Mewah? Ini Tren Interior di 2017
Ilustrasi

PortalMadura.Com – Ruangan keluarga merupakan salah satu tempat dimana keluarga berkumpul bersama di waktu senggang. Bisa dibilang tempat inilah yang paling asyik dari sebuah rumah.

Nah, bukankah sudah sewajarnya Anda memberikan desain yang bagus untuk kenyamanan keluarga di rumah. Apalagi memasuki tahun baru 2017, pastinya ada banyak tren desain interior baru yang bisa menjadi pilihan Anda.

Berikut ini rekomendasi desain rumah yang memiliki gaya elegan dengan warna dan penyegaran untuk hunian mewah, cocok untuk kenyamanan rumah Anda.

Wallpaper
Elemen interior yang satu ini memiliki sifat yang praktis karena dapat memberikan warna berbeda untuk ruangan, gampang dibersihkan dan bisa menyulap ruangan menjadi lebih keren.

Sofa Vintage
Perabot yang satu ini sering dijadikan sebagai statement di ruangan mungil. Untuk tahun ini, tren yang bakal menjadi hits adalah sofa vintage. Sedangkan untuk pilihan materialnya berupa rotan, kayu, atau plastik.

Warna Terang
Gaya Scandinavian tahun 2017 masih naik daun loh, namun cara lain bisa ditambah dengan sentuhan baru berupa unsur warna terang sebagai pusat perhatian.

Material Campuran
Perabotan dari campuran beberapa material diperkirakan bakal menjadi tren di tahun baru ini. Material logam dan emas masih digemari, dengan finsihing berupa tambahan material lain.

Tempat Tidur
Tren tempat tidur diperkirakan bakal berubah drastis di tahun 2017. Munculnya headboard akan menjadikan tampilan kamar  Anda secara estetika terlihat mewah dan glamor. (warta10.com/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.