Ingin Smartphone Anda Tahan Air? Ikuti 3 Cara Ini

Avatar of PortalMadura.com
Ingin Smartphone Anda Tahan Air? Ikuti 3 Cara Ini
ilustrasi

PortalMadura.Com – Memiliki dengan fitur tahan air merupakan impian setiap orang. Karena, hal ini sangat mempermudah penggunanya tanpa harus khawatir terkena air dan rusak ketika sedang berlibur di pantai ataupun pada musim penghujan.

Namun, smartphone dengan fitur ini memiliki harga yang relatif mahal, sehingga tidak semua orang bisa memilikinya. Nah, daripada Anda membeli smartphone dengan harga mahal, mending buat smartphone Anda jadi waterproof.

Berikut tiga cara mudah bikin smartphone Anda tahan air:

Waterproof Bag
Aksesori seperti waterpoof bag mungkin jarang yang memiliki, kecuali pengguna ditawarkan saat berkunjung ke tempat wisata seperti pantai, kolam renang, atau arung jeram. Waterproof bag umumnya memiliki tali gantungan yang bisa dikenakan di leher pengguna.

Plastik Zip-lock
Plastik ini memiliki bagian perekat sehingga pengguna bisa membuka maupun menutupnya. Plastik ini cukup aman dan mampu mencegah agar air tidak mengenai ponsel.

Nano Coating
Tampaknya belum banyak yang mengetahui atau mendengar perihal nano coating. Namun, teknik ini diklaim dapat membuat ponsel menjadi tahan air. Berbentuk cair atau uap yang dapat melindungi setiap celah yang ada pada ponsel.

Caranya, yaitu mengoleskan atau menguapkan cairan nano coating itu di tubuh ponsel. (okezone.com/Lala)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.