Ingin Tahu Potensi Diri? Yuk, Lihat Dari Bentuk Kepalan Tangan

Avatar of PortalMadura.Com
Ingin Tahu Potensi Diri? Yuk, Lihat Dari Bentuk Kepalan Tangan
ilustrasi (tribunnews.com)

PortalMadura.Com – Potensi diri adalah sesuatu yang sulit untuk ditebak. Bahkan kita sendiri pun terkadang sulit untuk melihat potensi seperti apa yang ada pada diri kita.

Kita jarang tahu apa kelebihan dan kelemahan kita. Padahal, hal tersebut sangat penting untuk masa depan dan kesuksesan kita.

Ternyata, potensi diri kita itu juga bisa dilihat dari cara seseorang mengepalkan tangan.

Berikut arti Kepalan Tangan Anda:

Kepalan No. 1
Anda adalah orang yang multi-tasking. Anda bisa mengerjakan beberapa hal dalam satu waktu dan hasilnya maksimal. Anda pun jarang mengeluh saat melakukan pekerjaan berat seperti apapun asalkan sesuai dengan passion dan hobi Anda.

Kepalan No. 2
Otak dan pemikiran merupakan sesuatu hal yang selalu Anda andalkan. Memang Anda adalah orang yang selalu berpikir secara detail, tapi sayangnya Anda lupa bahwa tak semua hal harus dipikirkan secara serius. Anda membutuhkan sedikit intermeso agar bisa seimbang dengan otak yang selalu berpikir serius.

Kepalan No. 3
Jarang ada orang yang memiliki kepalan tangan seperti no 3. Karena keunikan ini, Anda pun termasuk salah satu orang yang langka dan unik.

Anda memiliki kreativitas yang sangat tinggi sehingga ide-ide brilian Anda sangat jarang terpikirkan oleh orang lain. Anda cocok menjadi trendsetter, dimana banyak orang yang akan mengikuti hal positif yang Anda lakukan.

Kepalan No. 4
Anda adalah tipe orang yang diam-diam menghanyutkan. Selama beberapa waktu Anda hanya tampak terdiam. Tetapi di balik sikap diam Anda, Anda banyak melakukan pengamatan. Dari sinilah ide-ide untuk membuat sebuah kemenangan besar datang. (pintarin.com/Salimah)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.