Ingin Tahu Tantangan Baru Bagi Gomes? Yuk Intip Disini!

Avatar of PortalMadura.Com
Ingin Tahu Tantangan Baru Bagi Gomes? Yuk Intip Disini!
dok. Ist. net (bola.com) Kiri, Presiden (Achsanul Qosasi), Kanan, Pelatih (Mario Gomes De Oliveira)

PortalMadura.Com, – Mario Gomes De Oliveira telah resmi menjadi pelatih pada kompetisi Indonesia Super Leage (ISL) tahun 2017.

Presiden , Achsanul Qosasi memberikan tantangan kepada pelatih asal Brasil itu. Sehingga klub kebanggaan masyarakat Madura ini menjadi tim yang disegani di kancah sepakbola tanah air.

“Memperkuat karakter tim sebagaimana filosofi Laskar Sape Kerrab, tidak pernah menoleh ke belakang dan kejar prestasi lebih baik,” ungkapnya, Senin (26/12/2016).

Selain itu, pelatih yang telah beristrikan orang Surabaya itu harus bisa meningkatkan performa tim dengan lebih meningkatkan soliditas sebagai keluarga besar. Kemudian dituntut untuk mempertajam pola serangan dengan tidak melupakan pertahanan yang solid.

“Yang terpenting lagi harus membantu mempromosikan pemain putra daerah Madura dan membantu bisa berlaga di kompetisi resmi level Asia,” pungkasnya.

Sebagaimana diketahui, manajemen kembali mengikat kontrak Gomes untuk musim 2017. Sebab, mantan pelatih Persiram Raja Ampat itu dianggap sukses membawa Laskar Sape Kerrab musim 2016 setelah finish di posisi ketiga. (Marzukiy/har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.