Ingin Tampil Cantik dengan Makeup Natural Ala Artis Korea? Ini Tipsnya!

Avatar of PortalMadura.Com
Ingin Tampil Cantik dengan Makeup Natural Ala Artis Korea? Ini Tipsnya!
ilustrasi

PortalMadura.Com – Korea merupakan salah satu negara yang menjadi panutan dalam hal kecantikan dan fashion. Wanita di sana terlihat cantik dan menawan dengan sentuhan makeup yang pas untuk dirinya. Terlebih, untuk mereka yang lebih suka riasan praktis dan minimalis namun tetap terlihat manis untuk keseharian.

Tidak heran, sebagian wanita Indonesia banyak yang menyukainya karena terinspirasi seleb-seleb Korea di film atau drama. Sayangnya, tidak semua wanita yang berusaha mengikuti gaya merias para aktris atau penyanyi Korea bisa menghasilkan tampilan identik.

Menurut pakar makeup K-Beauty, Vivi Ahn, hal tersebut terjadi karena teknik atau langkah yang tidak sama. Maka dari itu, bagi Anda yang ingin tampil cantik seperti , bisa mengikuti langkah-langkah makeup artis Korea.

Berikut delapan langkah dan cara makeup natural artis Korea yang bisa Anda ikuti:

Masker
Wanita Korea dikenal rajin merawat wajah dengan masker tisu. Hal tersebut ternyata juga baik dilakukan sebelum makeup, agar kondisi kulit wajah lebih optimal untuk diaplikasi produk.

Supaya lebih maksimal, lakukan teknik penghangatan pada wajah yang tengah diaplikasi masker. Yakni, dengan menggosokkan telapak wajah agar hangat lalu tempelkan di pipi, dagu, dahi, dan mata secara bergantian selama beberapa detik.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.