oleh

Ingin Terlihat Tampak Ramping? Jangan Gunakan 4 Baju Ini

PortalMadura.Com – Semua wanita pasti ingin mempunyai bentuk tubuh yang langsing. Oleh karena itu, berbagai perawatan dilakukan mereka seperti, diet dan olahraga, mengonsumsi produk pelangsing bahkan operasi agar mendapatkan bentuk tubuh yang ideal.

Namun ternyata, selain itu ada satu hal yang bisa menjadikan wanita terlihat tampak langsing yaitu fashion yang digunakan. Jika Anda ingin tampil tampak ramping, hindari menggunakan pakaian-pakaian ini. Penasaran?.

Berikut ini penjelasannya:

T-shirt Besar
T-shirt dengan leher yang besar akan membuat Anda tampak gemuk. Beberapa orang menganggap T-shirt besar akan membantu menyembunyikan perut yang buncit. Well, memang benar, tapi tubuh Anda akan terlihat seperti benjolan tidak berbentuk di semua tempat. Untuk terlihat ramping, baju atasan harus berukuran pas dengan tubuh, tidak lebih besar ataupun lebih kecil.

Celana Longgar
Ladies, celana dengan potongan yang longgar juga akan membuat tubuh Anda tampak makin gemuk. Jika Anda tidak pede dengan celana yang terlalu ketat, lebih baik coba menggunakan celana model boyfriend jeans saja.

Setelan Jas yang Tak Pas
Saat Anda membeli jas bawalah ke penjahit dan mintalah untuk mencocokkan jas dengan bentuk tubuh Anda. Jas yang tidak pas hanya akan membuat Anda tampak makin gemuk dan tertutup jas.

Celana Motif
Celana motif kotak-kotak, macan tutul, bunga, dan lain sebagainya juga akan membuat Anda tampak lebih berisi Ladies. Semakin besar pola yang dikenakan, maka Anda pun akan tampak semakin besar. Satu-satunya motif celana yang disarankan untuk orang gemuk adalah motif vertikal. (vemale.com/Desy)

Loading...