Ingin Wajah Anda Tirus? Lakukan Trik Makeup Ini

Avatar of PortalMadura.Com
Ingin Wajah Anda Tirus? Lakukan Trik Makeup Ini
Ist.Net

PortalMadura.Com – Makeup akan membuat wanita terlihat menakjubkan dan akan mengubah penampilan secara drastis. Tentunya dengan tehnik serta langkah yang benar, make-up dapat menjadi senjata yang ampuh untuk membuat wajah Anda tampak lebih tirus.

Setiap wanita tentunya sangat mengidamkan kesempurnaan. Oleh karena itu, Anda dapat melakukan trik makeup untuk mendapatkan hasil riasana wajah terlihat lebih tirus. Apa saja?

Fokus pada Riasan Mata
Konsepnya, bila mata Anda terlihat lebih besar dan menarik, maka wajah Anda akan terlihat lebih tirus. Triknya adalah Anda dapat menggunakan bulu mata palsu untuk membuat mata Anda lebih besar. Selain itu, Anda dapat menggunakan eyeliner dengan teknik mata kucing pun juga untuk membuat mata Anda terlihat lebih besar.

Bentuk Alis Anda dengan Tepat
Alis yang melengkung ke atas (vertikal) dibagian tengah bisa menolong mengangkat wajah hingga tampak lebih tirus. Pertahankan bentuk asli alis. Cantik yang alami lebih menarik di banding cantik terlalu berlebihan.

Pakai Concealer untuk Menutupi Mata Panda
Lingkaran warna hitam dibawah mata bisa memberikan dampak berat di wajah. Baurkan concealer di kelopak mata serta semua muka. Imbuhkan eye shadow putih atau highlighter ke pojok luar serta dalam mata, supaya mata terlihat semakin besar serta menonjol.

Berikanlah Blush pada Kontur Tulang Pipi Anda (Apple Check)
Temukan tulang pipi lewat cara tersenyum. Sisi bulat yang menonjol yaitu kontur tulang pipi. Oleskan blush dengan arah sedikit ke atas.

Pakai Bronzer Secara Halus pada Semua Wajah
Beri penambahan sedikit pada bawah rahang untuk menyebabkan dampak gelap, hingga pipi serta leher tampak tak terlalu berisi. Jauhi penggunaan terlalu berlebih, lantaran hasil pada akhirnya kulit bakal tampak seperti pecah-pecah.

Terapkan Highlighter Diatas Apple Cheek, Tulang Hidung, Serta Dahi
Ini bisa menolong wajah Anda tampak lebih lonjong (tak bulat), lebih langsing, serta lebih fresh.

Pilihlah Beberapa Warna yang Memiliki Nuansa Pink untuk Bibir Anda
Light pink yaitu salah satu warna yang dapat memberi dampak enteng di wajah.

Nah, itu tadi tips merias wajah terlihat lebih ramping. Selamat mencoba!. (womenshealth/choir)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.