Ini 3 Hal yang Perlu Anda Teliti Sebelum Beli Produk Kecantikan

Avatar of PortalMadura.Com
Ini 3 Hal yang Perlu Anda Teliti Sebelum Beli Produk Kecantikan
ilustrasi

PortalMadura.Com – Banyak cara yang dilakukan wanita untuk tampil menarik. Seperti perawatan ke salon, menggunakan produk- baik itu alami atau kimia hingga operasi plastik. Semua itu dilakukan hanya untuk bisa tampil cantik.

Saat menggunakan produk kecantikan harus sesuai dengan jenis kulit Anda agar tidak menimbulkan masalah kulit lainnya. Maka dari itu, sebaiknya Anda menggunakan bahan alami sehingga kulit terlihat lebih natural.

Nah, sebelum membeli produk kecantikan Anda harus memperhatikan tiga hal berikut agar Anda tidak menyesal setelah menggunakannya. Apa saja itu?. Ini dia ulasannya:

Pewangi
Produk kecantikan dengan wangi yang menyengat dan berlebihan tentu menggunakan pewangi kimia. Kandungan ini tentu tidak selamanya baik untuk kulit. Bagi Anda yang memiliki kulit sensitif dapat merusak kulit.

Pewarna
Zat pewarna yang terkandung dalam produk kecantikan dapat menyebabkan kulit iritasi. Pilihlah produk dengan pewarna alami, lihat kolom ingredients pada kemasan untuk memastikan produk tersebut bebas zat pewarna. Selain itu Anda juga dapat melihat warnanya berbekas atau tidak saat diaplikasikan ke kulit.

Busa
Unsur busa yang dihasilkan suatu produk kecantikan juga menjadi salah satu kategori produk tersebut menggunakan banyak zat kimia. Biasanya produk kecantikan alami memiliki lebih sedikit busa sehingga tidak membuat kulit kering setelah penggunaan. (liputan6.com/Desy)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.