Ini 3 Zodiak yang Diprediksi Akan Patah Hati di 2020, Apa Saja?

Avatar of PortalMadura.com
Ini 3 Zodiak yang Diprediksi Akan Patah Hati di 2020, Apa Saja
Ilustrasi (CNN Indonesia)

PortalMadura.Com – Menjelang pergantian tahun 2020, setiap orang tentu mempunyai harapan, cita-cita dan tujuan masing-masing. Pastinya, semua harapan itu ingin hasil yang terbaik, entah dalam urusan keuangan, pekerjaan atau pun asmara.

Berbicara tentang asmara, bagi yang sudah memiliki pasangan pasti menginginkan hubungannya terus lancar dan berjalan mulus. Sedangkan yang belum punya, berharap akan bertemu dengan pasangan idaman yang diimpikannya.

Tapi tahukah Anda, perjuangan keras ternyata harus dihadapi oleh beberapa di tahun 2020. Maksudnya, dalam urusan cinta, zodiak ini akan mengalami hal yang sedikit menyakitinya.

Sebagaimana dilansir Liputan6.com, yang dikutip dari Elite Daily, Pada 2020 nanti, beberapa zodiak disebut akan merasakan pedihnya patah hati. Lantas, zodiak apa saja yang disebut bakal ?.

Simak rangkuman selengkapnya di bawah ini:

Gemini

Zodiak pertama yang bakal merasakan patah hati adalah gemini. Zodiak ini mempunyai pikiran yang cenderung terbuka, tapi dari cara berpikirnya itu bisa membuatnya sedikit bimbang tentang kehidupan cinta mereka.

Tidak ada masalah untuk melihat hal-hal dari sudut pandang yang berbeda. Namun, menghabiskan waktu terlalu banyak dengan pertanyaan “Bagaimana jika?” dapat membuat jauh dari gebetan.

Baca Juga : Sering Putus Cinta dan Patah Hati? 8 Hal Ini Penyebabnya

Pada 2020, Gemini mungkin berjuang untuk benar-benar membuat perasaan mereka diketahui dan mungkin kehilangan orang yang paling mereka sayangi.

Jadi, Anda tidak perlu terburu-buru mengambil keputusan asmara. Mungkin ada gunanya bagi zodiak ini untuk benar-benar mendengarkan apa yang mereka inginkan.

Leo

Selain Gemini, zodiak yang dikenal bersemangat dan suka berteman seperti Leo juga akan mengalami patah hati di tahun 2020. Meskipun Leo populer dalam kepribadiannya, mereka menemukan diri dalam hubungan satu sisi dengan seseorang yang tampaknya tidak dapat berbagi sorotan.

Walaupun pada dasarnya penting untuk merayakan dan menghormati semua orang dan memastikan kebutuhan kedua pasangan terpenuhi, Leo layak untuk bersama seseorang tanpa bersaing.

Virgo

Zodiak terakhir yang akan sakit hati yaitu Virgo. Hal ini bukan lantaran Virgo berusaha untuk menjadi kritis, namun itu karena mereka memiliki standar tinggi untuk diri mereka sendiri dan orang yang mereka cintai. Analitis dan terorganisir, Virgo suka membuat rencana dan mematuhinya.

Pada 2020, zodiak ini mungkin menemukan diri mereka berpegang terlalu erat pada hal-hal yang tidak seharusnya. Sementara pasangan ideal mereka dapat diandalkan dan selalu tepat waktu, Virgo mungkin kesulitan untuk membiarkan hal-hal kecil pergi.

Itulah beberapa daftar zodiak yang akan merasakan patah hati di tahun 2020. Percaya atau tidak, itu tergantung dari keyakinan Anda masing-masing dalam menyikapinya.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.