oleh

Ini 4 Cara Taklukkan Pria agar Membalas Cinta Anda

PortalMadura.Com – Sudah putus dan resmi menjadi mantan pasangan, bukan berarti menjadi musuh kan? Masih banyak orang yang memilih masih bisa berteman dengan mantan pasangannya, baik mantan pacar atau mantan suami atau istri. Masih berteman dengan mantan pasangan, pastinya ada satu aturan wajib yang perlu dilakukan yakni pasangan kita sekarang wajib untuk tahu.

Mungkin perempuan menilai hampir semua pria bersikap dingin alias susah jatuh cinta. Padahal ada beberapa cara yang dapat meluluhkan hatinya saat Anda jatuh cinta dengannnya loh. Karena pria sebenarnya suka hal-hal yang sederhana dan tidak senang dengan wanita manja. Karenanya Anda harus dapat mencari celah agar cintamu tak sia-sia.

Melansir dari okezone.com dikutip oleh laman Allwomenstalk, berikut empat cara menaklukkan pria agar cepat membalas cinta Anda. Yuk, simak dibawah ini!

Murah Senyum
Salah satu hal yang mudah dilakukan adalah bersikap murah senyum. Karena dengan tersenyum dapat membantu menyebar kebahagiaan tanpa disadari. Ujung-ujungnya juga ada getaran positif yang membuat pria suka padamu.

Jangan Posesif
Beri dia dan diri Anda ruang sebagai individu untuk sendiri. Biarkan dia tahu sejak awal bahwa Anda tidak posesif. Pria menyukai perempuan yang tahu batasan kapan dan aturan hubungan.

Jangan Drama
Pria lebih mencintai perempuan yang jujur dan apa adanya. Drama queen tidak lagi menarik minat pria karena hanya menyusahkan dan membesar-besarkan masalah kecil. Jujurlah dalam bersikap agar tidak menjadi drama queen.

Dapat Dipercaya
Pastikan dia bisa mempercayai Anda tentang segala rahasia. Hal terbesar dalam hubungan adalah kesepakatan dan kepercayaan. Jangan menjadi perempuan penggosip karena pria akan berpikiran buruk tentangmu.

Rewriter : Nurul Hijriyah
Sumber : okezone.com
Tirto.ID
Loading...

Komentar