Ini 4 Masker Wajah yang Tepat Dipakai Sebelum Tidur

Avatar of PortalMadura.com
Ini 4 Masker Wajah yang Tepat Dipakai Sebelum Tidur
Ilustrasi

PortalMadura.Com – Malam hari merupakan waktu yang tepat untuk kulit beregenerasi mengangkat sel kulit mati dan membuat kulit terlihat lebih cerah. Jadi, saat Anda beraktivitas seharian alangkah baiknya tidak langsung beristirahat. Tapi, membersihkan dan menjaga kulit wajah terlebih dahulu dengan masker.

Anda bisa menggunakan masker alami sebelum tidur untuk merawat wajah. Di samping mengandung bahan alami cara ini juga dijamin aman bagi kulit Anda. Lantas, masker apa saja yang cocok digunakan sebelum tidur?.

Berikut 4 jenis maskernya:

Masker Lidah Buaya
Lidah buaya juga bisa dijadikan sebagai di malam hari. Kandungan yang terdapat pada aloe vera tidak hanya membantu melembabkan kulit wajah, tapi juga bisa membantu memutihkan kulit wajah yang tidak rata atau kulit belang.

Masker Mentimun
Mentimum merupakan salah satu bahan alami yang memiliki khasiat luar biasa untuk kulit wajah Anda. Selain mencerahkan wajah ternyata mentimun juga mampu menghilangkan noda hitam bekas jerawat pada wajah.

Masker Lemon
Lemon memang dikenal sejak dahulu sebagai bahan alami yang ampuh untuk memutihkan kulit wajah, dengan menggunakan masker lemon setiap malam sebelum tidur maka akan sangat membantu dalam memutihkan kulit wajah.

Masker Kunyit
Kunyit merupakan salah satu bumbu dapur yang memiliki khasiat unik untuk wajah. Ketika Anda rutin menggunakan kunyit, wajah Anda akan berangsur menjadi cerah. Bahkan, kunyit bisa membuat kulit wajah Anda putih dalam satu minggu. (bintang.com/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.