Ini 4 Pemain Yang Telah 4 Musim Membela

  • Bagikan
Ini 4 Pemain Yang Telah 4 Musim Membela Madura United
Dari Kiri, Asep Berlian, Slamet Nurcahyo, Engelberd Sani, Guntur Ariyadi (Foto: Hendra)

PortalMadura.Com, Pamekasan – Ada empat pemain yang telah empat musim berturut-turut membela . Mereka adalah Guntur Ariyadi, Asep Berlian, Engelberd Sani dan Slamet Nurcahyo.

Mereka bergabung dengan skuat Laskar Sape Kerrab mulai awal tahun 2016 sejak terbentuknya dan setelah resmi mengakuisisi Pelita Bandung Raya (PBR). Mereka pertama kali membeli tim dalam kejuaraan Piala Gubernur Kalimantan Timur.

Bahkan, nomor punggung mereka tetap tidak berubah sejak awal bergabung. Engelberd Sani mengenakan nomor punggung 7, Asep Berlian nomor punggung 4, Slamet Nurcahyo bernomor punggung 10 dan Guntur Ariyadi mengenakan nomor punggung 2.

“Kekeluargaan, kita enjoy di sini (, red), empat pemain ini juga saling merangkul. Saya pribadi lebih dekat rumah juga,” ujar Guntur Ariyadi, Rabu (13/3/2019).

Engelberd Sani juga mengaku, dirinya sudah kerasan berada di pulau garam, bahkan seperti rumah sendiri. Inilah yang menjadi salah satu alasan dirinya tetap bertahan di .

“Empat musim di sini diperpanjang, sudah seperti rumah sendiri,” katanya.

Saat ditanya, Slamet Nurcahyo juga menyampaikan komitmennya untuk tetap bertahan di sepanjang dibutuhkan oleh tim. Sebab, keluarga besar Laskar Sape Kerrab sudah seperti saudara.

“Semuanya sudah dibicarain, intinya bagaimana kita lebih baik lagi dan memberikan gelar bagi ,” saut Asep Berlian.

Baca Juga : Terdakwa Pembunuhan Menggunakan Senpi Dituntut Penjara Seumur Hidup

Keempat pemain ini memiliki semangat untuk memberikan gelar juara pada tahun 2019, karena sejak bergabung dengan belum bisa memberikan tropi untuk tim. Bahkan, mereka menargetkan tribel winner pada musim ini, yakni Piala Indonesia, Piala Presiden dan Liga 1 2019.

“Kita akan berusaha memberikan juara, karena tiga musim berturut-turut tidak bisa. Kalau bisa tribel winner,” katanya kompak sembari tertawa.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.