Ini 4 Peralatan yang Perlu Dipilih untuk Percantik Dapur Anda

Avatar of PortalMadura.com
Ini 4 Peralatan yang Perlu Dipilih untuk Percantik Dapur Anda
ilustrasi

PortalMadura.Com merupakan salah satu tempat yang harus ada dalam suatu rumah. Ada sebagian wanita yang merasa dapur mereka kurang luas sehingga tidak bisa ‘menampung' segala yang dibutuhkan.

Padahal dengan ruang dapur yang kecil, segala penempatan dan desain dapur justru akan lebih indah dan menarik untuk dipandang. Lantas, bagaimana membuat dapur kecil dapat menghemat ruang, namun tetap terisi dengan yang berguna?.

Pastikan perabot di dapur merupakan barang yang multi guna. Berikut empat pilihan perabot untuk mempercantik dapur Anda:

Talanan
Anda bisa memilih talanan bambu maupun dari bahan lainnya dengan ukuran yang disesuaikan. Pastikan, talanan tersebut memiliki celah untuk disematkan pada dinding dapur.

Kabinet Gantung untuk Gelas
Jika Anda tidak banyak ruang untuk menyimpan gelas dalam lemari. Gunakan rak gantung yang disematkan pada bagian bawah lemari.

Tempelan Pisau Magnetik
Gantungkan rangkain pisau dapur dengan tempelan pisah magnetik yang disematkan pada dinding. Selain sangat terjangkau, penggunaan ini juga membebaskan ruang yang kecil.

Rak Multi Guna
Jika memiliki uang lebih banyak, pilihlah rak multi guna. Artinya, rak tersebut bisa digunakan sebagai tempat penyimpanan, memotong buah atau sayuran, hingga bisa dipindah-pindahkan. (viva.co.id/Salimah)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.