Ini 5 Barang Penting yang Perlu Anda Bawa Saat Berolahraga

Avatar of PortalMadura.com
Ini 5 Barang Penting yang Perlu Anda Bawa Saat Berolahraga
ilustrasi

PortalMadura.Com – Bagi sebagian orang, olahraga dijadikan sebagai sarana untuk menurunkan berat badan. Tidak heran, jika mereka cenderung malas-malasan dan tidak semangat saat . Namun, tidak sedikit pula yang menjadikan olahraga sebagai bagian dari gaya hidup dan cara untuk melepaskan stres.

Nah agar Anda selalu semangat untuk berolahraga, sebenarnya ada beberapa hal penting yang perlu Anda persiapkan sebelum berolahraga. Salah satunya mempersiapkan barang-barang yang perlu Anda bawa untuk menentukan apakah olahraga akan berjalan maksimal atau tidak.

Berikut lima jenis barang yang perlu Anda bawa saat berolahraga:

Pakaian Ganti
Barang ini merupakan hal wajib yang ada dalam tas Anda, kaos olahraga dan juga kaos ganti. Gunakanlah kaos olahraga yang menyerap keringat dan nyaman di kulit.

Sementara itu, kaos ganti bisa dipakai ketika Anda sudah sangat berkeringat. Selalu siapkan baju ekstra (atasan dan bawahan) di dalam tas, atau bila perlu bawa juga pakaian dalam yang kering dan bersih.

Botol Air Minum
Saat berolahraga, tubuh akan mengeluarkan banyak keringat sehingga dibutuhkan cairan pengganti agar tidak dehidrasi. Sediakan botol berukuran besar, bisa 600 ml hingga 1 liter.

Tas Pinggang
Tas pinggang dianggap penting untuk menyimpan barbagai gadget atau benda berharga lain yang tidak bisa ditinggalkan saat berolahraga. Sangat tidak nyaman jika Anda harus menenteng gadget kemana-mana, bukan?.

Tas Plastik
Tas plastik penting untuk memisahkan pakaian kotor setelah berolahraga, agar tas yang Anda bawa tidak lembap dan berbau. Selalu bawa tas plastik untuk memisahkan pakaian kotor Anda.

Selain itu, tas plastik bisa juga digunakan untuk menyimpan sepatu olahraga Anda jika harus melanjutkan kegiatan sehari-hari.

Pemutar Musik
Mendengarkan musik menjadi salah satu kenikmatan dalam berolahraga, untuk itu bawalah pemutar musik kesukaan Anda. (suara.com/Salimah)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.