Pilkada Pamekasan, Kholilurrahman Beri Sinyal Bersanding dengan Politisi PPP

Avatar of PortalMadura.com
Pilkada Pamekasan, Kholilurrahman Beri Sinyal Bersanding dengan Politisi PPP
dok. Anggota DPR RI, Kholilurrahman (Foto: Marzukiy)

PortalMadura.Com, (Bacabup) Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Kholilurrahman tidak menampik isu namanya yang disandingkan dengan sejumlah figur. Termasuk politisi Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

Belakangan muncul gambar di berbagai Media Sosial (Medsos) Pasangan Calon (Paslon) Kholilurrahmam-Fathorrahman yang disingkat Kholifah. Fathorrahman sendiri merupakan kader PPP yang kini duduk di kursi DPRD Kabupaten Pamekasan.

Tentang menyebarnya foto paslon itu, Kholilurrahman menjawabnya secara diplomatis. Dia mengaku bahwa adanya gambar itu masyarakat bisa menilai sendiri di mana yang terbaik untuk Pamekasan ke depan.

“Sebagaimana yang saya sampaikan sejak dulu bahwa saya siap disandingkan dengan siapa saja, asalkan merupakan representasi dari keinginan masyarakat, keinginan para pilar. Jadi monggo saja,” akunya, Minggu (19/11/2017).

Pihaknya belum bisa memastikan figur yang akan mendampinginya pada pesta demokrasi tingkat kabupaten tersebut hingga tiba pada waktu yang tepat nanti.

“Kita wait and see ya, melihat respon masyarakat. Tapi sementara ini saya lihat kok sepertinya positif, adanya isu tentang saya yang akan maju melalui jalur independen itu sangat tidak benar,” tandasnya.

ini mengklaim telah mendapat rekomendasi dari sejumlah Partai Politik (Parpol) untuk maju pada pilkada tahun 2018. Parpol pendukung itu yang pasti nanti akan mendeklarasikan diri sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan. (Marzukiy/har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.