Ini 5 Pasang Zodiak yang Dipercaya Tak Bisa Bersama

Avatar of PortalMadura.Com
Ini 5 Pasang Zodiak yang Dipercaya Tak Bisa Bersama
ilustrasi

PortalMadura.Com – Bagi yang percaya zodiak mungkin mereka beranggapan bahwa bintang kelahiran mampu mengungkapkan banyak hal tentang kepribadian mereka, seperti siapa saja yang bisa dan tidak cocok dengan mereka.

Bahkan, seringkali ditemui beberapa orang yang bagaimanapun caranya, tidak pernah bisa cocok dengan pasangannya, atau sebaliknya. Ternyata, percaya atau tidak, kecocokan seseorang dengan orang lain juga bisa dilihat dari zodiak. Anda penasaran?.

Berikut beberapa yang memang tidak bisa hidup bersama:

Leo dan Taurus
Meskipun Leo adalah zodiak yang sangat percaya diri dan ramah, terutama kepada orang yang sangat ia percaya, namun ia tetap ingin menjadi pusat perhatian. Leo memiliki perspektif seperti seorang seniman, yaitu kekacauan yang terorganisir.

Banyak orang menganggap Leo sebagai pribadi yang berantakan. Sedangkan, Taurus adalah zodiak yang ambius dan logis, ia akan terkena serangan jantung seketika hanya karena melihat tempat tinggal seorang Leo.

Cancer dan Aries
Cancer adalah pribadi yang sensitif, bukan pemarah. Ia hanya perasa, mudah khawatir, dan bingung bagaimana menyampaikan pendapatnya kepada orang lain.

Sedangkan, Aries adalah pribadi yang riang, menyenangkan, dan spontan, sehingga mungkin akan banyak ketidakcocokan antara zodiak Cancer dan Aries.

Gemini dan Sagitarius
Zodiak Gemini sangat baik dalam berkomunikasi, sehingga ia akan berusaha menjabarkan segala hal secara logis. Sedangkan Sagitarius cenderung akan melakukan segala hal untuk menyelamatkan dunia, sehingga Gemini tidak akan memiliki waktu untuk berencana dan berdebat.

Zodiak Gemini dan Sagitarius mungkin cocok jika digabungkan dalam beberapa situasi, namun tidak untuk hidup bersama dalam waktu yang lama.

Capricorn dan Libra
Libra memiliki kecenderungan untuk terus memikirkan dirinya sendiri, sehingga Anda memerlukan usaha yang lebih keras untuk mendapatkan perhatiannya.

Sedangkan Capricorn memiliki sifat yang benar-benar berseberangan, ia sangat peduli terhadap sekitarnya dan merupakan pribadi yang sangat mandiri.

Pisces dan Scorpio
Zodiak Pisces cenderung memiliki kebiasaan untuk menyenangkan orang lain terus menerus. Ia akan melayani kebutuhan Anda, apapun itu.

Sedangkan Scorpio cenderung lebih pemalas, dan tidak ada yang tahu jika zodiak Pisces dan Scorpio disatukan, berapa lama waktu yang dibutuhkan Pisces hingga kesabarannya habis. (liputan6.com/Salimah)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.