Ini 5 Rahasia Ampuh Agar Pernikahan Anda Tetap Awet

Avatar of PortalMadura.Com
Ini 5 Rahasia Ampuh Agar Pernikahan Anda Tetap Awet
ilustrasi

PortalMadura.Com – Mempunyai suami yang baik dan mempunyai istri yang baik tentu idaman semua orang, siapa yang tidak menginginkan hidupnya bahagia, damai dan sentosa walaupun tidak semudah yang kita bayangkan untuk mendapatkannya. Perlu perjuangan, pengorbanan dan pengertian dari semua pihak.

Hubungan suami istri tidak dapat dipungkiri terjadi adanya hal yang tidak menyenangkan yang akhirnya berdampak pada perceraian. Berikut 5 rahasia supaya hubungan suami istri tetap awet :

Tidak pernah Berhenti Kencan

Dalam survei terbaru yang mengikutkan lebih dari 100 ribu orang, terungkap bahwa 88 persen pasangan merasa sangat senang bila pergi kencan.

“Kencan adalah kesempatan untuk tetap jatuh cinta satu sama lain,” kata profesor sosiologi di University of Washington di Seattle, Lada Schwartz, PhD dilansir liputan6.com.

Merawat Tubuh

Penelitian menunjukkan bahwa kesehatan dapat meningkatkan seks dan sebaliknya. Satu studi menemukan bahwa laki-laki yang orgasme dua kali seminggu dapat hidup lebih lama.

Studi lainnya menyebutkan bahwa diet mediterranean juga dikaitkan dengan kurangnya risiko disfungsi seksual dan diabetes tipe 2 pada wanita.

Olahraga teratur juga meningkatkan kesehatan jantung, melepaskan endorfin, menurunkan kadar hormon stres kortisol, dan meningkatkan testosteron. Intinya dalam sebuah studi ini, menemukan bahwa suatu hubungan yang sehat juga dipengaruhi oleh kesehatan dan sebaliknya.

Tidak malu memperlihatkan ‘Milik’ Anda

Jika Anda sibuk mengkuatirkan apa yang pasangan Anda pikir tentang tubuh Anda, Anda tidak akan menikmatinya. Dengan membebaskan pikiran untuk menikmati semua, kita tidak hanya berbicara tentang ukuran payudara atau perut membuncit tapi Anda juga harus berdamai dengan mood wanita.

Sebuah studi baru menemukan bahwa wanita yang merasa baik, 61 kali lebih mungkin merasa puas secara seksual daripadi wanita yang merasa sedang dalam mood buruk.

Dapatkan Citra Emosional dengan Saling Bugil

Pada kenyataannya, berbicara tentang seks dapat membuat kehidupan Anda lebih baik. Anda tidak perlu malu tentang tubuh Anda.

“Seks adalah tentang gairah dan menyenangkan,” kata konselor seksualitas di New York City, Ian Kerner, PhD dilansir liputan6.com.

Miliki Waktu Kencan

Pasangan cerdas akan menjadwalkan seks mereka. Jangan lupa untuk mencoba posisi seks yang baru. Gaya seks yang berubah-ubah juga menentukan tingkat kepuasan pasangan Anda. (liputan6)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.