Ini 5 Rahasia Khasiat Jeruk yang Belum Anda Ketahui untuk Kecantikan Kulit

Avatar of PortalMadura.com
Ini 5 Rahasia Khasiat Jeruk yang Belum Anda Ketahui untuk Kecantikan Kulit
Ilustrasi

PortalMadura.Com – Buah jeruk kaya akan vitamin C sehingga baik bagi kulit. Tidak heran, jika banyak produk kecantikan yang memanfaatkan jeruk sebagai bahan dasarnya.

Tidak hanya itu saja, jika Anda ingin disarankan untuk menggunakan buah jeruk. Karena, buah ini cocok untuk semua jenis kulit, baik sebagai masker ataupun peeling.

Nah, bagi Anda yang penasaran dengan pada produk perawatan kulit wajah, berikut 5 keuntungannya:

Menyamarkan Noda Hitam Bekas Jerawat
Jeruk kaya akan vitamin C sehingga membantu menyembunyikan noda hitam bekas jerawat dan flek hitam di wajah. Selain itu jeruk juga kandungan asam sitrat pada jeruk juga membantu menghilangkan dua permasalahan kulit ini lebih maksimal.

Mencerahkan Kulit
Banyak ahli kulit menyatakan bahwa jeruk merupakan salah satu bahan paling efektif mencerahkan dan menghaluskan kulit secara natural. Rutin melakukan perawatan menggunakan jeruk baik itu sebagai masker atau peeling minimal 2 kali dalam seminggu dapat membuat wajah Anda lebih cerah bercahaya.

Menyamarkan Penuaan
Selain mencerahkan, manfaat lain dari kandungan vitamin C di dalam jeruk dapat menjadi perawatan anti-aging pada kulit Anda. Perawatan kecantikan yang mengandung jeruk dapat membantu menyamarkan tanda-tanda penuaan seperti kerutan halus dan bintik hitam di wajah.

Menutrisi Kulit
Melakukan perawatan kecantikan mengandung jeruk dapat menghidrasi dan memberi nutrisi pada kulit. Kandungan vitamin C dalam jeruk membantu mengubah tekstur kulit sehingga menjadikannya lebih lembap dan kenyal.

Mengecilkan Pori-pori
Manfaat yang paling terasa dari perawatan kecantikan menggunakan jeruk ini adalah pori-pori perlahan terlihat mengecil. Hal ini membuat kulit wajah Anda lebih sehat dan makeup dapat menempel dengan mudah. Tertarik untuk melakukan perawatan menggunakan jeruk di rumah?. Selamat mencoba. (liputan6.com/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.