oleh

Ini 7 Kemampuan Mencengangkan Terpendam Dalam Diri Manusia

PortalMadura.Com – Pada dasarnya, setiap manusia mempunyai kemampuan yang sama. Bedanya, tergantung keinginan dan bagaimana cara mengasah kemampuan itu dengan baik.

Banyak hal yang dapat dihasilkan dari diri manusia hingga membuat orang lain tercengang. Ini tentu jika digali dengan tepat pula.

Sedikitnya, ada tujuh (7) kemampuan manusia yang membuat orang lain dirasa sulit menirunya.

Levitas
Ilmu meringankan tubuh. Pada abat ke 17, seorang pria asal Italia menunjukkan kemampuannya dalam meringankan tubuh. Levitas ini juga dimiliki sejumlah tokoh lain, dari Yunani.

Para ahli pun melakukan penelitian dan tak ditemukan ‘tipuan-tipuan’ pada saat meringankan tubuh dalam sebuah pertunjukan. Sehingga diyakini, manusia mempunyai kemampuan meringankan tubuh.

Pyrokimesis
Kemampaun manusia mengendalikan api. Pada tahun 1982, pria asal Roma, Italia juga  mampu membakar buku-buku dengan tangannya tanpa sumber api alam.

Kemampuan unik yang digali dan menghasilkan sesuatu yang sempurna itu, juga dilakukan seorang biksu. Ia bisa menghasilkan api dari tubuhnya dengan cara meningkatkan suhu dalam tubuh, sehingga mampu membakar benda dengan ketajaman dan konsentrasi pikirannya yang penuh.

Loading...

Kemampuan menarik benda logam
Tubuh seorang pria berasal dari Malaysia mampu menarik logam. Mesteri tubuh yang mempunyai kekuatan magnet itu juga menjadi mesteri dikalangan ilmuan.

Vision
Kemampuan penglihatan. Ada dua kategori penglihatan, yakni penglihatan terhadap makhluk halus dan mampu melihat kejadian yang akan datang.

Hal tersebut bisa dimiliki seseroang karena keturunun, prilaku keturunan atau mati suri.

Kemampuan menciptakan listrik
Seorang kakek dari Cina, mampu mengeluarkan daya listrik dengan  tegangan 220 volt.

Photographic memory
Sebutan lain, identik memori yakni kemampuan otak untuk mengingat informasi yang hanya dilihat dalam waktu singkat. Kemampuan ini salah satunya dimiliki Mantan presiden Amerika Bill Clinton.

Astral Projection
Adalah keadaan jika yang bisa melakukan perjalanan ketempat lain dan terpisah dengan raga. Tapi ini tidak melepaskan roh, dan bukan mestik. Ini memproyeksikan kemampuan pikiran manusia.(On The Spot)



whatsapp share top ten article
Loading...
Loading...

Komentar