Wisata  

Ini 7 Kolam Natural Paling Indah yang Jadi Surga di Muka Bumi

Avatar of PortalMadura.com
Ini 7 Kolam Natural Paling Indah yang Jadi Surga di Muka Bumi
ilustrasi

PortalMadura.Com – Keindahan alam di dunia ini tidak akan ada habisnya untuk dinikmati mata manusia. Mulai dari bukit menjulang berselimut warna pelangi, danau merah jambu, sungai permai yang tampak magis, hingga hutan lebat yang berubah kemerahan di musim gugur.

Nah dari sekian banyak tempat indah yang ada di ini, ternyata ada beberapa paling cantik yang patut dikunjungi. Ada yang berupa sinkhole (lubang runtuhan), laguna, atau billabong dengan pemandangan memesona.

Berikut tujuh kolam natural paling indah di dunia yang perlu Anda ketahui:

Terme di Saturnia – Italia
Terme di Saturnia disebut-sebut sebagai salah satu sumber air panas alam terindah di dunia. Kolam air panas ini merupakan salah satu objek wisata andalan di Tuscany, Italia. Letaknya di kota Manciano, tidak jauh dari desa Saturnia.

Terme di Saturnia terdiri dari kolam-kolam terasering yang cantik. Masing-masing berisi air hangat kebiruan yang dikenal berkhasiat. Pemandangan pedesaan di sekitarnya pun tampak indah.

Kolam-kolam air panas di Terme di Saturnia bersumber dari mata air di Gunung Amiata yang mengalir hingga ke Maremma. Konon, sumber air panas ini terbentuk berkat lemparan petir dari tangan dewa Saturnus. Petir dahsyat itu jatuh ke kawah gunung berapi yang lantas meluap dan menyatu dengan air sungai.

Queen's Bath – Hawaii

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.