Ini 7 Pesan KH Thaifur Ali Wafa Kepada Prabowo

Avatar of PortalMadura.com
Ini 7 Pesan KH Thaifur Ali Wafa Kepada Prabowo
Sambutan KH Thaifur Ali Wafa dalam acara silaturahmi yang digelar Prabowo Subianto dengan ulama Madura (Foto: Samsul Arifin)

PortalMadura.Com, – Pengasuh Pondok Pesantren (Ponpes) Assadad, Kecamatan Ambunten, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, , berpesan kepada Capres RI, Prabowo Subianto, jika ditakdirkan menjadi orang nomor satu di Indonesia.

Tujuh pesan yang disampaikan salah satu ulama di Sumenep ini, salah satunya, Indonesia harus aman, damai dan sejahtera, koruptor harus ditindak tegas, Indonesia harus disegani oleh negara lain, tidak ada penjajahan ekonomi hingga politik dan Presiden selalu mengedepankan rida Allah dalam menjalankan tugas kenegaraan.

Pesan KH Thaifur Ali Wafa itu disampaikan sebelum memimpin doa sebagai penutup acara silaturahmi yang digelar Prabowo Subianto dengan para ulama dan tokoh masyarakat di Madura.

Sementara itu, Prabowo Subianto berjanji akan mengedepankan kepentingan rakyat dalam memimpin negara. Sebab, perjuangan politik yang diambil itu untuk menyejahterakan rakyat.

Baca Juga : Jelang Pilpres, Prabowo Subianto Temui Ulama di Sumenep

“Kami juga akan membangun ratusan pabrik untuk kepentingan rakyat dan akan menjadikan anak bangsa ini pintar serta tidak menjadi kacung di bangsa sendiri,” ucap Prabowo.

Pada Pilpres yang akan digelar pada tahun 2019, diikuti oleh dua pasangan calon, yakni paslon nomor urut 01, Joko Widodo-Ma'ruf Amin dan nomor urut 02, Prabowo Subianto-Sandiaga Salahudin Uno.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.