Ini Alasan Pria Suka Melihat Wanita Orgasme Saat Bercinta

Avatar of PortalMadura.Com

PortalMadura.Com memang bukan satu-satunya tujuan saat Anda dan pasangan bercinta. Namun saat Anda dan pasangan berhasil mencapai orgasme ketika bercinta, akan timbul ledakan perasaan yang dapat membuat Anda berdua bahagia.

Tapi pernahkah Anda memperhatikan ekspresi pasangan Anda saat mencapai klimaks?. Karena sebenarnya para pria sangat suka melihat pasangannya saat mencapai kenikmatan bersamanya.

Berikut alasan pria suka melihat sedang orgasme:

Mereka Suka Dipuji
Ketika Anda mencapai puncak kenikmatan, ini sama halnya Anda “mengapresiasi kerja kerasnya” . Seakan Anda memberinya pujian dan ia mendapatkan keberhasilan yang patut dirayakan.

Melihat Anda orgasme bisa jadi semacam prestasi sendiri bagi pria, karena merasa bisa membuat Anda menikmati permainan yang ia berikan.

Membuatnya Bisa Lebih Dekat Dengan Anda
Saat mencapai klimaks, tubuh akan memproduksi lebih banyak hormon oksitosin (cinta) yang membuatnya lebih bahagia dan merasa lebih dekat dengan Anda. Ikatan inilah yang memperkuat rasa sayang Anda padanya dan begitu pula sebaliknya.

Melihat Pertunjukan Erotis Secara Private
Ketika membicarakan tentang ‘seks', pria adalah jagonya. Termasuk ketika memiliki pikiran nakal. Mereka suka melihat Anda menggigit bibir, mengerang, dan menarik seprai ketika Anda mengalami orgasme di depan matanya seakan ia sedang melihat pertunjukan erotisnya sendiri. Hal ini membuat mereka semakin bergairah.

Mereka Puas Jika Anda Juga Menikmatinya
Salah satu hal yang ingin pria tahu adalah Anda juga menikmati permainannya. Dengan melihat Anda orgasme, ia jadi tahu Anda pun juga menikmati apa yang kalian lakukan. Kesenangan Anda adalah kesenangannya.

Pria Juga Mementingkan Kebahagiaan Anda
Pria tak akan merasa lega ketika Anda tak menunjukkan reaksi yang mereka harapkan. Pria ingin Anda juga bahagia, hal ini penting baginya. Ketika Anda tidak bisa mencapai orgasme, mereka seakan gagal membuat Anda bahagia. Pria pun jadi meragukan performanya sendiri.

Anda Jadi Semakin Seksi Di Matanya
Ketika Anda orgasme, aliran darah akan berkumpul di titik-titik rangsang seksual tubuh Anda, seperti miss V, payudara dan wajah. Wajah Anda jadi memerah dan hal ini sangat seksi di mata pria.

Dia Takjub
Pria akan takjub ketika melihat Anda mencapai puncak kenikmatan. Apalagi ketika Anda mencapai multiple orgasme karena rangsangan darinya. Hal ini membuatnya semakin liar dan membuatnya ingin melihat Anda lebih lama.

Setiap pria pasti suka melihat pasangannya menikmati apa yang mereka berikan, termasuk ketika Anda menikmati permainannya di atas ranjang. Tak perlu malu menunjukkan ekspresi Anda saat orgasme, karena itu justru membuatnya lega. (vemale.com)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.