oleh

Ini Cara Jitu Mengungkapkan Rasa Cinta Anda pada Wanita Yang Jadi Incaran

PortalMadura.Com – Dalam proses sebuah hubungan pasti akan ada ungkapan sebuah rasa cinta. Jangan kelamaan memendam perasaan itu, karena bisa saja dia akan berpaling ke lain hati akibat ketidak jujuran Anda.

Memang butuh keberanian untuk mengungkapkan ‘kata cinta’ dan dibutuhkan tingkat ‘kepercayaan lebih’ bagi sebagian orang.

Tips ini akan membantu merajut cinta Anda ;

Pelajari Kesukaannya
Dengan mempelajari apa yang dia senangi bisa menjadi cara untuk lebih dekat, sehingga ada peluang untuk mengungkapkan rasa cinta.

Kenali Tanda Jatuh Cinta
Sebelum Anda menyatakan cinta, kenali dahulu bahwa dia memberikan tanda-tanda sedang merasakan senang, dekat dan sayang kepada Anda. Dengan begitu kemungkinan berhasil adalah 90%. Namun jika ia tidak memberikan tanda itu artinya dia untuk sementara waktu, hanya ingin berteman atau bersahabat saja.

Jangan Agresif
Ketika Anda mengejar sebuah cinta, maka kejarlah dengan hati bukan dengan pikiran yang agresif. Ingat! Anda lebih baik bersikap wajar agar orang yang Anda dekati juga penasaran denga Anda. Berilah ruang kasih sayang dan kendalikan diri Anda secara baik.

Berilah Senyuman
Senyuman merupakan senjata ampuh untuk mendekati dan menembak hati seseorang. Hadirkan setiap momennya dengan senyuman bukan kecemburuan. Belum jadi aja sudah cemburu buta bagaimana kalau sudah jadian? Mungkin itu pertanyaan tepat agar Anda memahami arti senyuman itu.

Loading...

Cari Waktu Tepat
Jika sudah mengetahui bahwa dia jatuh cinta, maka cari waktu yang tepat untuk mengungkapkan dan jujur terhadap perasaanmu di tempat-tempat kenangan saat Anda berjalan bersama atau tempat yang biasa Anda datangi. Namun satu hal yang perlu diingat adalah kenali karakter dia dari kondisi dan lingkungannya.

Ungkapkan dengan Berbeda 
Biasanya wanita akan mudah tertarik denga hal-hal berbeda begitu juga dengan ungkapan sebuah cinta. Usahakan bagaimana Anda memberikan kejutan berbeda dan memakai cara unik untuk menyatakan cinta disertai beberapa kata romantis, puitis dan lain sebagainya. Tapi lakukan cara ini yang sewajarnya saja dan tidak menimbulkan resiko berbahaya.

Mintalah Bantuan Orang Lain
Melalui orang ketiga maka orang yang Anda cintai bisa mengetahui secara tidak langsung perasaan Anda. Sehingga ketika bertemu dengan Anda akan ada bahasa tubuh yang menyertainya dan mungkin juga ada sedikit malu-malu. Saat itulah Anda bisa mengungkapkan perasaan cinta yang terdalam.

Jangan Menunggu Lama
Ketika Anda sudah mengetahui dari bahasa tubuh, komunikasi dan pesan-pesan singkatnya bahwa ia memendam rasa cinta kepada Anda, maka jangan terlalu lama juga untuk menyatakan cinta terlebih dahulu. Baiknya hilangkan gengsi Anda karena bisa jadi suatu saat Anda akan kecewa jika orang tersebut lebih cepat dimiliki orang lain.

Niat Tulus
Kalau tidak ada niat maka semuanya tidak akan berjalan lancar. Yakinkan diri Anda bahwa Anda bisa dan jangan pesimis untuk melakukanya. Masalah diterima atau tidak hiraukan saja, karena inti dari semuanya adalah proses dan jerih payah yang sudah Anda korbankan selama ini. (DaftarMenarik.com/Salimah)



whatsapp share top ten article
Loading...
Loading...

Komentar