Ini Cara Tepat Samarkan Garis Senyum di Wajah

Avatar of PortalMadura.com
Ini Cara Tepat Samarkan Garis Senyum di Wajah
ilustrasi

PortalMadura.Com – Garis-garis halus pada wanita yang berusia 30 tahun akan mulai tampak. Bahkan, garis senyuman pun terkadang bisa membuat mereka terlihat lebih tua. Tentu hal ini bisa memperburuk penampilan.

Lantas, sebenarnya apa itu ?. Garis senyum merupakan lipatan nasolabial atau lipatan kurus yang mengalir dari hidung ke sudut mulut. Garis ini akan lebih terlihat ketika Anda sedang tertawa atau tersenyum.

Kenyatannya, garis senyum bisa disebabkan oleh faktor genetika dan tidak bisa dihindari karena akan muncul seiring terjadinya penuaan. Namun, ada cara yang dapat Anda lakukan untuk mencegah garis senyum muncul semakin dalam.

Cara terbaik yang bisa Anda lakukan adalah selalu mengenakan tabir surya. Selain itu, berhentilah merokok, menjaga waktu tidur, makan-makanan, dan melakukan olahraga yang seimbang untuk menyamarkan garis senyum di wajah Anda.

Saat ini banyak orang melakukan filler untuk menyamarkan adanya garis senyum di wajah, tapi amankah hal ini untuk dilakukan?, Ya, filler adalah salah satu pilihan pengobatan yang manjur untuk menyamarkan garis senyum di wajah Anda.

Namun jika Anda tidak yakin untuk melakukan filler, cobalah teknik makeup untuk melembutkan garis senyum. Akan tetapi sebelumnya, pastikan kulit tetap terhidrasi, salah satunya yaitu dengan penggunaan serum secara rutin untuk mengisi dan mengencangkan kulit wajah, sehingga dapat menyamarkan adanya garis senyum. (liputan6.com/Salimah)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.