Ini Caranya Bila Ingin Cewek Incaran Anda Jadi Lumer

Avatar of PortalMadura.Com
Ini Caranya Bila Ingin Cewek Incaran Anda Jadi Lumer
ilustrasi

PortalMadura.Com – Ingin cewek incaran Anda menjadi atau meleleh hingga bertekuk lutut? tentu banyak cara yang bisa dilakukan.

Cara berikut ini kelihatan sederhana, tapi hasilnya bisa dibuktikan sendiri.

1. Bantuin Nyebrang Jalan

Nyebrang jalan makin hari makin susah, karena jumlah kendaraan bermotor semakin bertambah. Nah, kesulitan ini juga tentu dialami juga sama cewek Anda. Jadi, kalo kamu bisa bantuin dia menyebrang jalan, pasti dia senang.

2. Sedia Payung Ketika Jalan Sama Dia

Zaman sekarang gak banyak cowok yang bawa payung di tasnya. Di sisi lain, cewek butuh banget sama alat yang satu ini. Bukan cuma buat melindungi dari hujan, malah juga sering dipake saat musim kemarau. Biar gak item gitu lho.

3. Pegangin Tangannya Ketika Jalan di Trotoar

Seperti dua poin di atas, cewek itu senang dilindungi. Terutama di tempat-tempat yang menurutnya gak aman bagi keselamatan. Misal, ketika lagi jalan di trotoar. Nah, dengan kamu memegang tangannya, dia bakal merasa aman dari serangan klakson motor yang gak tau diri malah jalan di atas trotoar. Oh ya, apalagi kalo kamu jalannya di sisi luar trotoar. Jadi double safety deh.

4. Tiupin Matanya yang Kelilipan

Adakalanya hal ini bisa terjadi ketika kamu lagi jalan sama dia. Kamu cukup bantu dia menghilangkan rasa pedih di mata karena debu, dia pasti berterima kasih banget sama kamu. Karena kamu udah bikin dia bisa melihat dunia kembali.

5. Cium Tangan Orang Tua Sebelum Berangkat

Selain sayang sama anak kecil, cewek juga gampang jatuh hati sama cowok yang sayang sama orang tuanya. Nah, kalo dia tau kamu masih sering cium tangan mama papa setiap sebelum berangkat kerja/kuliah, pasti dia bakal respect banget sama kamu. Jadi harus cium tangan dulu nih? Kalo anak kosan gimana? Berarti dia bakal lumer ketika kamu selalu pamit sama orang tua via telpon, “halo Ma, saya berangkat dulu ya.”

6. Keramasin Ketika Lagi Sakit

Bagi cewek rambut itu adalah mahkotanya. Dia pasti seneng kalo ada orang lain yang juga mau membantunya buat menjaga rambutnya. Apalagi cowok juga seneng nyiumin rambut cewek kan? Nah, kamu cukup bantu dia membersihkan rambutnya ketika dia lagi gak bisa melakukannya sendiri. Misal, kayak Chelsea Olivia gini yang lagi sakit dikeramasin sama Glenn Alinskie.

7. Kasih Kulit Friend Chicken Kamu ke Dia

Konon kulit fried chicken bisa bikin dua orang jadi berantem. Soalnya semua orang sayang banget sama kulit ayam goreng. Mereka gak rela kalo kulit ayam yang mereka udah pisahin buat dimakan terakhir, malah dimakan sama orang lain. Jadi kalo kamu bisa kasih kulit fried chicken kamu dengan suka rela ke dia, ketika orang lain gak bisa melakukannya. Bisa dipastikan dia langsung jatuh cinta sama kamu. Gimana gak? Kulit ayam aja kamu kasih, apalagi yang lain.

Nah, hal sederhana apa nih yang udah kamu lakukan untuk mencuri hatinya? Kalau semua poin di atas udah kamu jalanin. Berarti kamu kodein cewek inceran kamu pake artikel ini. Biar dia sadar kamu udah melakukan semua hal yang dia senangi.(suara.com)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.