oleh

Ini Cerita Engelber Sani Setelah Resmi Berbaju Madura United FC

PortalMadura.Com, Pamekasan – Engelber Sani mengungkapkan perasaannya setelah resmi menandatangani kontrak bersama Madura United Football Club (MUFC).

Mantan pemain Persiram Raja Ampat tersebut mengaku bangga dapat bergabung dengan Laskar Sape Kerrab lantaran animo masyarakat pulau Garam terhadap sepak bola sangat tinggi.

“Hampir sama dengan masyarakat kami di Papua, usai ISL 2013 lalu, saya sempat menyatakan keinginan untuk main di Madura. Tetapi belum jodoh. Kesempatan itu akhirnya tercapai tahun ini,” ungkapnya,  Senin (8/2/2016).

Loading...

Pemain yang juga pernah berbaju Arema tersebut berjanji akan menyuguhkan permainan terbaiknya dalam beberapa kompetisi yang diikuti MUFC kedepan guna memberikan kepercayaan terhadap masyarakat Madura.

“Semangat saya, semoga bisa berjalan seiringan dengan suporter tim ini. Saya juga berharap Indonesia Super Competition (ISC) betul-betul terlaksana,” tuturnya.

Dikatakan, kegagalan ISL tahun 2015 tentunya tidak diinginkan oleh semua pemain  dan pecinta sepak bola di Indonesia, tak terkecuali masyarakat Madura. (Marzukiy/choir)



whatsapp share top ten article
Loading...
Loading...

Komentar