Ini Cerita Engelber Sani Setelah Resmi Berbaju FC

Avatar of PortalMadura.Com
Ini Cerita Engelber Sani Setelah Resmi Berbaju FC
Engeliber Sani Nomer Dua dari Kanan

PortalMadura.Com, – Engelber Sani mengungkapkan perasaannya setelah resmi menandatangani kontrak bersama Football Club (MUFC).

Mantan pemain Persiram Raja Ampat tersebut mengaku bangga dapat bergabung dengan Laskar Sape Kerrab lantaran animo masyarakat pulau Garam terhadap sepak bola sangat tinggi.

“Hampir sama dengan masyarakat kami di Papua, usai ISL 2013 lalu, saya sempat menyatakan keinginan untuk main di Madura. Tetapi belum jodoh. Kesempatan itu akhirnya tercapai tahun ini,” ungkapnya,  Senin (8/2/2016).

Pemain yang juga pernah berbaju Arema tersebut berjanji akan menyuguhkan permainan terbaiknya dalam beberapa kompetisi yang diikuti MUFC kedepan guna memberikan kepercayaan terhadap masyarakat Madura.

“Semangat saya, semoga bisa berjalan seiringan dengan suporter tim ini. Saya juga berharap Indonesia Super Competition (ISC) betul-betul terlaksana,” tuturnya.

Dikatakan, kegagalan ISL tahun 2015 tentunya tidak diinginkan oleh semua pemain  dan pecinta sepak bola di Indonesia, tak terkecuali masyarakat Madura. (Marzukiy/choir)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.