Ini Dia 10 Kebiasaan yang Tak Dilakukan Orang Sukses di Akhir Pekan

Avatar of PortalMadura.com
Ini Dia 10 Kebiasaan yang Tak Dilakukan Orang Sukses di Akhir Pekan
ilustrasi

PortalMadura.Com – Saat , biasanya banyak orang yang bermalas-malasan dan tidak memanfaatkan waktu luangnya untuk hal lain yang lebih berguna. Sedangkan, pada lebih memanfaatkan waktunya sebaik mungkin, sekalipun di akhir pekan, bahkan termasuk saat libur panjang.

Ada beberapa yang dilakukan banyak orang di akhir pekan, namun tidak dilakukan oleh para orang sukses. Apa saja itu?.

Berikut ini uraiannya:

Mengabaikan Orang yang Dicintai
Seorang pakar tentang relasi dalam pekerjaan, Lynn Taylor menyarankan Anda untuk menjadwalkan sesuatu di akhir pekan atau saat liburan panjang. Sebab, hari-hari tersebut adalah masa “kritis” untuk memiliki waktu-waktu berkualitas bersama orang-orang yang Anda cintai.

Menghabiskan waktu di akhir pekan dengan mengasingkan diri dari orang-orang bukanlah hal buruk. Namun, individu yang tidak sukses menghindari orang bukan karena alasan ingin beristirahat, melainkan enggan terhubung dengan mereka.

Stres
Anda semua butuh istirahat dan mengisi kembali “baterai” tubuh Anda dari waktu ke waktu. Mereka yang tidak sukses cenderung tidak bisa melakukan hal ini, bahkan pada saat libur panjang. Hal ini menggiring pada kesengsaraan pada waktu yang seharusnya diisi dengan relaksasi dan kebahagiaan.

Menghabiskan Uang
Orang-orang yang sulit sukses tidak tahu bagaimana mengontrol diri mereka selama akhir pekan, dan berakhir dengan dompet kosong. Menghabiskan terlalu banyak uang di akhir pekan adalah ide yang benar-benar buruk. Jika Anda hendak mencari kesenangan dengan menggunakan uang, pertimbangkan banyak hal dengan berhati-hati, atau susunlah perencanaan lebih dulu.

Makan tidak Sehat

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.