Ini Dia Bocoran Harga dan Spesifikasi Tablet Samsung Galaxy View

Avatar of PortalMadura.com
Harga dan Spesifikasi Tablet Samsung Galaxy View
Ilustrasi Samsung Galaxy Tablet. Androidcommunity.com

PortalMadura.com belum dirilis secara resmi oleh , tapi akibat keteledoran sebuah toko online yang secara tidak sengaja membocorkannya kepada publik 26 Oktober 2015 lalu. Kini Spesifikasi dan Harga Tablet Samsung Galaxy View yang diyakini bakal menjadi pesaing iPad Pro telah banyak beredar dan diperbincangkan oleh komunitas Gadged.

Phandroid menerbitkan foto daftar itu dari Adorama dan B&H, yang menegaskan bahwa tablet berukuran super itu akan berukuran 18,4 inci, yang membuatnya salah satu yang terbesar di pasar saat diluncurkan.

Perangkat yang lebih besar dari itu adalah Lenovo Horizon II 27 inci dari tahun lalu, namun ia dianggap kategori yang sama sekali berbeda. Sebagai perbandingan, tablet terbesar Apple Inc adalah iPad Pro 12,9 inci yang diluncurkan lebih dari sebulan lalu.

Perangkat ini menawarkan RAM 2 GB dan penyimpanan onboard 32 GB dengan slot kartu Micro-SD untuk ekspansi memori hingga 128 GB.

Seperti yang diperkirakan, perangkat besar ini tidak akan murah. Daftar itu mengungkapkan bahwa harga pre-order untuk tablet ini USD $ 599,99 untuk varian 32 GB, yang masih jauh lebih murah daripada iPad Pro.

Laporan terpisah menyatakan bahwa Galaxy View akan menawarkan layar Full-HD dengan kerapatan 120ppi piksel. Perangkat ini akan didukung oleh 1,6 GHz Exynos 7580 SoC dan baterai 5.700 mAh. Ini akan menjadi perangkat all-around yang kuat untuk gaming dan streaming Netflix. Seperti yang dijanjikan, ia akan hadir dengan kickstand sendiri untuk penggunaan hands-free.

Samsung pertama kali mengumumkan perangkat ini bulan lalu selama pameran IFA Berlin. Samsung berjanji bahwa perangkat ini akan membuat debut akhir tahun ini dan dengan daftar yang bocor keluar, ada kemungkinan bahwa peluncurannya akan segera dilakukan. (tempo)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.