Ini Dia Foto-Foto Sumenep Flower Festival 2014

Avatar of PortalMadura.com
Sumenep Flower Festival 2014 (1)

PortalMadura.com, Sumenep– Dipenghujung bulan Agustus 2014, warga Sumenep di hebohkan kehadiran ajang . Animo Masyarkat sangat tinggi atas terselenggaranya kegiatan yang baru pertama kali diselenggarakan di Bumi Sumekar tersebut.

Kegiatan yang diselenggarakan Dinas Komunikasi dan Informastika (Diskominfo) Kabupaten Sumenep dalam rangka memperingati HUT RI ke 69 tersebut membuat Ribuan Warga Sumenep tumpah rumah diseluruh jalan utama Kota Sumenep, yang menjadi Rute “Sumenep Flower Festival 2014”. (Baca juga :Pawai Mobil Hias, Jalanan Kota Sumenep Ditutup).

Selain menjadi tontonan menarik bagi warga Sumenep, Kegiatan “Sumenep Flower Festival 2014” juga menjadi daya tarik bagi sejumlah warga luar Sumenep. Kegiatan tersebut sendiri diikuti, 38 Unit Mobil Hias Bunga, yang berasl dari Instansi Pemerintah dan Swasta di Kabupaten Sumenep. (Baca Juga: Pawai Mobil Bunga, Salah Satu Bentuk Promosi Wisata)

Dibawah ini foto-foto Sumenep Flower Festival 2014 yang berhasil diabadikan crew PortalMadura.com.(Klik Untuk Melihat ukuran Foto Lebih Besar)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.