Ini Dia Zodiak yang Dikenal Keras Kepala, Nomor 3 Paling Susah Dibilangin

Avatar of PortalMadura.com
Ini Dia Zodiak yang Dikenal Keras Kepala, Nomor 3 Paling Susah Dibilangin
Ilustrasi

PortalMadura.Com – Memiliki teman atau kerabat yang pasti rasanya sangat menyebalkan. Menghadapi orang yang sepert ini memang tidak mudah. Butuh kesabaran dan keikhlasan bagi yang dekat dengannya.

Apalagi saat situasi dan kondisi dalam keadaan rumit, hanya dengan cara menjadi salah satu bentuk penyelesaian dalam mengatasinya. Tahukah Anda bahwa ternyata orang yang memiliki sifat keras kepala tidak jauh-jauh dari zodiak lho.

Jika Anda ingin tahu siapa saja yang termasuk dalam kategori zodiak paling keras kepala, ini dia daftarnya:

Leo
Zodiak Leo memang terkenal dengan si kepala batu, sulit mengubah pemikiran seorang Leo. Bukan hanya keras kepala, zodiak yang suka mendominasi dan terlahir jadi pemimpin ini juga punya temperamen yang mudah tersulut. Ia tidak suka egonya diganggu gugat.

Scorpio
Scorpio adalah zodiak paling keras kepala nomor dua. Ia tidak suka dinasihati atau diatur harus begini atau begitu, karena Scorpio punya cara dan jalannya sendiri saat melakukan sesuatu. Berhenti bilang apa yang harus ia lakukan sebelum ia mengeluarkan sengatnya yang mematikan.

Taurus
Seperti simbolnya yang kepala banteng, Taurus adalah orang paling sulit dibelokkan jika sudah punya keinginan. Ia tidak suka ketika orang punya niat ingin mengubahnya. Karena semakin mereka berusaha, se makin ia menolak dan jadi keras kepala. Ia bahkan tidak suka perubahan tiba-tiba karena itu mengganggu rutinitasnya.

Capricorn
Capricorn juga salah satu si keras kepala yang hanya melewatkan kata-kata setiap orang dari telinganya. Ia percaya apa yang ia yakini benar dan orang tidak perlu mengatakan ia harus melakukan apa. Bahkan jika sebenarnya itu hal yang baik dan benar, ia tidak akan mau melakukannya sebelum ia punya niatan itu sendiri.

Itulah beberapa zodiak yang paling keras kepala di antara 12 zodiak. Apakah Anda termasuk salah satunya?. Semoga menjadi pelajaran. (vemale.com/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.