Ini Fitur Facebook Cegah ‘Kepo’ Mantan Anti-Galau

Avatar of PortalMadura.Com
Ini Fitur Facebook Cegah 'Kepo' Mantan Anti-Galau
ilustrasi

PortalMadura.Com – Media sosial (Medsos) facebook menawarkan sebuah inovasi yang bisa jadi solusi agar Anda tidak terjebak nostalgia karena “kepo” status mantan.

Medsos yang satu ini, memberikan pilihan pada para penggunanya untuk mengubah status hubungan mereka dari relationship menjadi single.

Lalu, pengguna diberi pilihan untuk mengurangi tampilan nama, profil, dan posting-an mantan dalam timeline facebook mereka.

Selain itu, jika ingin memublikasikan sebuah foto, nama mantan Anda tidak muncul sebagai saran untuk ditautkan atau tag. Facebook mulai menguji fitur ini pertama kali baru di wilayah Amerika Serikat sebagai bentuk jawaban atas permintaan beberapa pengguna.

Dilansir Time.com, Selasa (23/11/2015) dalam sebuah rilis, facebook menyatakan bahwa hal tersebut merupakan upaya kelanjutan mereka untuk membantu orang-orang yang patah hati melewati masa-masa sulit.

Pihaknya pun berharap agar fitur tersebut dapat membantu mengakhiri hubungan seseorang di facebook dengan lebih mudah untuk memberikan rasa nyaman dan kontrol penuh.(Time.com/liputan6.com)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.