oleh

Ini Jalur Alternatif Selama Jalan Blega Bangkalan Ditutup

PortalMadura.Com, Bangkalan – Jalan Raya Blega, Kabupaten Bangkalan, Madura, Jawa Timur ditutup total, Rabu (8/11/2017) sampai, Kamis (9/11/2017), pada pukul 22.00–04.00 WIB.

Penutupan dilakukan karena adanya pengangkatan balok girder bentang sepanjang 40,6 meter sebanyak 4 unit.

“Pengerjaan malam ini sekitar jam 22.00 WIB diperkirakan selesai pada Senin jam 04.00 WIB,” kata Kapolsek Blega, Bangkalan AKP Hartanta.

Pihaknya mempersiapkan sejumlah jalur alternatif selama penutupan jalan tersebut. Jalur alternatif itu bisa dilalui kendaraan dari arah Surabaya menuju Sampang ataupun sebaliknya.

Jalur alternatif:

Dari arah Surabaya menuju Sampang, pengendara dapat melalui jalur Pantura (Jalan Raya Kecamatan Arosbaya-Kecamatan Banyuates-Kecamatan Ketapang dan menuju ke arah Sampang) atau sebaliknya.

Loading...

Dari arah Bangkalan menuju Sampang atau sebaliknya, selain bisa melalui jalur pantura, pengendara bisa melewati jalur Kecamatan Tanah Mera-Kecamatan Geger-Kecmatan Konang dan menuju Desa Lomaer Kecamatan Blega. Namun hal ini khusus pengendara kendaraan mini bus.

“Khusus untuk kontainer dari arah Surabaya ke Sampang harus melewati jalur pantura, sebab jalur alternatif lainnya kondisi jalan sangat sempit,” ujarnya.

Dirinya berharap, para pengendara yang antri akibat jalan ditutup total, tetap patuh lalulintas agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

“Kalau seumpama antri nanti kendaraan jangan antri ditengah jalan, harus ada di pinggir jalan raya,” pungkasnya.(Isrok/Har)



whatsapp share top ten article
Loading...
Loading...

Komentar