oleh

Ini Kata Cewek Sumenep, Ingin Sukses? Jujur Dong!

PortalMadura.Com, Sumenep – Setiap orang tentu ingin sukses dalam semua hal. Baik di dunia maupun nanti saat menghadap Sang Pencipta.

Kata Sukses seperti sederhana, namun untuk menuju ke pintu Sukses memang banyak hal yang perlu dipersiapkan, baik fisik, pikiran dan hati.

Namun, bagi salah seorang wanita cantik asal Sumenep, Qoriatil Holisyah Agustina, bahwa untuk menjadi seorang yang sukses, dasarnya perlu Jujur.

“Dengan jujur, Anda akan dipercaya banyak orang. Orang jujur akan diberi kemampuan untuk menjalankan amanah,” ujar Qori, sapaan akrab Qoriatil Holisyah Agustina, Selasa (24/1/2017).

Loading...

Wanita kelahiran 11 Agustus 1993 ini, juga mempunyai prinsip hidup ‘tidak mau menyakiti orang lain’. “Kalau tidak ingin disakiti, ya jangan pernah menyakiti orang,” katanya.

Bermodal jujur dan tidak menyakiti orang lain, diyakini Tuhan akan memberi jalan terbaik buat dirinya. “Kalau dua modal itu Anda miliki, maka pintu sukses ada didepannya,” ucapnya.

Bagaimana agar bisa ada di ‘Ruang Sukses’? “Lakukan yang terbaik sesuai dengan kemampuan Anda. Tentu harus kreatif dan menyerah diri pada Sang Pencipta,” kata wanita yang tinggal di wilayah Saronggi, Sumenep ini.

Apa ada pendapat lain? (Hartono)





Berita PortalMadura
Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

portalmadura.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE