Ini Kontingen Juara PERSAGA VI LPP Nurul Ulum 2019

Avatar of PortalMadura.com
Kontingen Juara PERSAGA VI LPP Nurul Ulum 2019
Suasana 'Perkemahan Silaturahim antar Lembaga (PERSAGA) VI Lembaga Pendidikan Pesantren (LPP) Nurul Ulum'. (Foto : Putri Kuzaifah)

PortalMadura.Com, Sumenep – Gelaran perkemahan bergengsi bertajuk ‘Perkemahan Silaturahim antar Lembaga (PERSAGA) VI Lembaga Pendidikan Pesantren (LPP) Nurul Ulum’ sukses dihelat sejak Jumat, 19 April hingga Minggu, 21 April 2019.

Bertempat di bumi perkemahan Dusun Topoar Desa Karduluk, Kecamatan Pragaan, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, PERSAGA VI Tingkat Penggalang Putra-Putri se Kabupaten Sumenep resmi ditutup oleh pimpinan LPP Nurul Ulum.

“Alhamdulillah, kegiatan yang melibatkan 23 regu dari belasan Lembaga Pendidikan di Sumenep ini berjalan lancar dari hari pertama hingga akhir,” kata Ketua Yayasan Nurul Ulum, Badrur Rosi dalam sambutannya, Minggu (21/4/2019) sore.

Menurutnya, kegiatan tersebut sudah berjalan sesuai dengan target yang dicanangkan. Oleh karena itu, ia menyampaikan terimakasih kepada semua kontingen yang sudah mengikuti kegiatan dengan sportif dan gembira. Meski pada akhirnya ada yang bersedih karena ada pemenang dan ada yang kalah.

“Bumi PERSAGA ini adalah arena belajar, belajar berjuang, belajar berprestasi, belajar menikmati kemenangan, belajar mengakui kekalahan, dan belajar banyak hal. Karenanya, jangan berkecil hati bagi yang kalah dan jangan congkak bagi yang menang,” pesannya.

Dari bumi PERSAGA, ia juga berharap akan lahir generasi-generasi tangguh dan bermental pejuang yang akan menjadi calon-calon pemimpin bangsa di masa yang akan datang.

“Mari kita akhiri PERSAGA ini dengan suka cita, apa yang kita raih hari ini tentu adalah buah dari proses kita dari kemarin. Kesuksesan di masa yang akan datang tentu pula adalah hasil perjuangan kita saat ini,” pungkasnya.

Berikut Juara Umum, Juara Favorit dan Kejuaraan :

Juara Umum Putra : Regu Buaya Team, Kontingen Raudhatul Iman, Gadu Barat Ganding (1.483).

Juara Umum Putri : Regu Lely, Kontingen Miftahul Ulum Batang-batang (1.422)

Juara Favorit : Regu Daffadil, Kontingen Nuru Huda 2 Pakandangan (631)

Juara 1 Putra : Regu Black Dragon, Kontingen Nurul Hidayah Sentol Daya (1.450)

Juara 2 Putra : Regu Vieper Mania, Kontingen Miftahul Ulum Kapedi (1.233)
Juara 3 Putra : Regu King Lion Mambaul Ihsan Prenduan (1.210)

Juara 1 Putri : Regu Mangas, Kontingen An-najah 1 Karduluk (1.228)

Juara 2 Putri : Regu Seroja, Kontingen Miftahul Falah Pragaan (1.220)

Juara 3 Putri : Regu Kenanga, Kontingen Darul Ulum Telaga (1.213)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.