Ini Kronologi Nelayan Sumenep Hilang Diterjang Ombak di Legung Timur Batang-Batang

Avatar of PortalMadura.com
Nelayan Hilang 1
Ist. warga memadati pesisir pantai Legung Timur, batang-batang, Sumenep, Senin (5/12/2016) (Ft. BossmudaRamayana)
    Bagikan:

PortalMadura.Com, Sumenep – Seorang nelayan pantura, Pusahwi (55), warga Desa Legung Timur, Kecamatan Batang-Batang, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur hilang diterjang ombak besar di pesisir pantai desa setempat, pukul 15.15 WIB, Senin (5/12/2016).

Peristiwa itu terjadi saat korban hendak memindahkan perahunya yang ditambatkan di Pantai Desa Legung Timur menuju pantai Pelabuhan Bintaro, Desa Longos, Kecamatan Gapura, Sumenep.

“Ombak disini sangat besar, karena takut perahunya rusak diterjang ombak, maka akan dipindah ke Bintaro. Saat proses pemimdahan itulah, korban diduga terbawa arus,” terang Sekretaris Desa Legung Timur, Imam Sofyan, Kecamatan Batang-Batang, Sumenep pada PortalMadura.Com, via telepon.

Pada saat proses pemindahan perahu korban, sebenarnya sudah dibantu oleh nelayan lain. Namun, tiba-tiba korban melompat ke laut ditengah terjangan ombak besar. Sehingga korban dikabarkan hilang.

Baca Juga:  Apresiasi Peran Muslimat NU, Bupati Sumenep Titip Tiga Pesan

“Korban diketahui hilang oleh anaknya sendiri yang juga ikut dalam proses pemindahan perahunya,” katanya.

Hingga pukul 17.58 WIB, jasad korban belum diketemukan. Warga setempat berbondong-bondong ke bibir pantai. Sebagian mereka melakukan penyisiran dengan alat seadanya.

Pantauan dilokasi, belum ada aparat kepolisian di tempat kejadian perkara (TKP). “Sampai detik ini belum ada pihak kepolisian yang datang ke TKP,” imbuh salah seorang netter.(Hartono)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.