Ini Link Live Streaming MotoGP Argentina 2022 Malam Ini & Jam Tayang

Penulis: Muhamad ZakariyaEditor: Firman G.A
Link live streaming MotoGP Argentina 2022 pada Minggu (3/4) malam ini, bisa diakses via Vision dan Trans7, jam tayang pukul 23.00 WIB.
Link live streaming MotoGP Argentina 2022 pada Minggu (3/4) malam ini, bisa diakses via Vision dan Trans7, jam tayang pukul 23.00 WIB.
    Bagikan:

PortalMadura.com– Berikut ini informasi Link live streaming MotoGP Argentina 2022 malam ini di Sirkuit Termas de Rio Hondo, dapat disaksikan melalui tayangan Trans7 & Vision.

Seusia jadwal, perhelatan  balapan untuk kelas Moto2 hingga MotoGP dijadwalkan berlangsung hari Minggu (3/4/2022), jam tayang pukul 23.00 WIB.

Pada seri ketiga MotoGP 2022 yang berlangsung di Argentina, Aleix Espargaro akan memulai balapan dari posisi terdepan. Rider milik Aprilia Racing Team itu berhasil menjadi yang tercepat pada sesi kuslifikasi, dengan catatan waktu 1 menit 37,688 detik.

Hasul tersebut menjadi capaian bagus bagi Aprilia, lantaran pabrikan Italia tersebut akhirnya mampu bersaing dengan tim lain. Selain Aleix Espargaro yang meraih pole position, rekan setimnya Maverick Vinales juga start dari P5.

Adapun baris terdepan pada race nanti akan diisi oleh Aleix Espargaro, kemudian Jorge Martin (Pramac Racing Ducati), dan Luca Marini (Mooney VR46). Ketiganya berpeluang besar untuk meraih hasil bagus di MotoGP Argentina 2022.

Sementara juara bertahan MotoGP Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha) akan start dari P6. Di babak kualifikasi El Diablo mengalami insiden dengan Jack Miller (Ducati Lenovo), saat berusaha memperbaiki catatan waktu pada menit akhir Q2.

Akibat insiden itu Jack Miller yang sebelumnya menempati P11 di Q2, kini memperoleh hukuman penalti 3 grid, sehingga harus start dari P14. Keputusan itu membuat pembalap asal Australia tersebut kecewa dengan FIM Stewards MotoGP.

“Aku tidak mengerti, karena bagaimanapun [insiden dengan Quartararo] tidak seperti aku sengaja mencoba menghalangi jalannya,” kata Jack Miller, dikutip dari Crash.

Insiden antara Jack Miller dengan Fabio Quartararo kali ini bukanlah yang pertama bagi kedua pembalap. Pada MotoGP Mandalika beberapa waktu lalu, Miller juga sempat marah kepada Quartararo yang dianggap terlalu agresif di awal balapan.

Menanggapi insiden dengan Jack Miller saat Q2 MotoGP Argentina 2022, Fabio Quartararo menyebut hal itu bisa dilakukan semua pembalap. El Diablo pun mengaku kurang setuju dengan keputusan Stewards, tetapi ia juga tidak membenarkan Jack Miller.

“Saya tidak ingin mengeluhkan [aksi Jack Miller] karena itu bisa terjadi. Mungkin dia tidak melihat saya dan saya pikir itu [hukuman penalti] tidak adil, tetapi tidak buruk juga karena kami tidak tahu dia sengaja atau tidak,” terang Quartararo.

Sementara Quartararo start dari P6, 2 pembalap Suzuki ECSTAR Joan Mir dan Alex Rins akan start dari P7 dan P8. Meski tidak terlalu bagus, hal itu tetap dianggap lebih baik bagi Suzuki yang kerap tampil buruk pada sesi kualifikasi.

Pada Grand Prix Argentina 2022, Marc Marquez dari tim Repsol Honda dipastikan absen. Posisinya akan digantikan oleh Stefan Bradl yang merupakan test riders milik Honda..

Live Streaming MotoGP Argentina 2022 di Trans7

Jika tidak ada perubahan jadwal balapan MotoGP Argentina 2022 di Sirkuit Termas de Rio Hondo, akan disiarkan langsung dan live streaming Trans7 pada Minggu, 3 April 2022 mulai pukul 23.00 WIB.

LIVE STREAMING MOTOGP ARGENTINA 2022


Ikuti Berita Kami Lainya di Google Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.