Ini Pesan Gubernur NTB Bagi Warga Madura

Avatar of PortalMadura.Com
Ini Pesan Gubernur NTB Bagi Warga Madura
Gubernur Nusa Tenggara Barat_ Tuan Guru Haji Muhammad Zainul Majdi

PortalMadura.Com, – Gubernur Nusa Tenggara Barat, Tuan Guru Haji Muhammad Zainul Majdi, menyambangi sejumlah pesantren dan perguruan tinggi di Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Senin (12/2/2018).

Pria yang akrab disapa Tuan Guru Bajang ini mengatakan, agenda silaturrahim kepada ulama se-Madura khususnya Pamekasan dan sejumlah perguruan tinggi Islam bertujuan sebagai wujud silaturrahmi kebangsaan, ke-Islaman, dan keilmuwan.

“Dengan silaturrahmi ini, kami berharap umat Islam di Indonesia semakin kokoh,” katanya.

Disamping itu, ia juga meminta agar warga Indonesia, lebih-lebih umat Islam bisa mencintai ilmu. “Bagaimanapun, bangsa yang kuat adalah yang memiliki semangat keilmuwan yang kuat dan kokoh,” ujarnya.

Umat Islam Indonesia, sambungnya, harus mempunyai rasa kecintaan yang tinggi terhadap kedaulatan NKRI. “Tentunya, silaturrahim kebangsaan ini agar kita semakin mencintai bangsa dan tanah air Indonesia,” katanya.

Tuan Guru Bajang tersebut berkunjung ke Ponpes Darul Ulum, Ponpes Al-Hamidy Banyuanyar. Selain itu, dua perguruan tinggi Islam, yakni STAIN Pamekasan dan STAI Al-Khairat.(Hasibuddin/Nanik)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.